It's Okay to Not Be Okay Episode 5: Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Berantem Lagi

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 03 Jul 2020 13:08 WIB
its okay not to be okay Spoiler episode lima It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay episode lima baru akan tayang besok. Sudah tak sabar menanti kisah terbarunya? Intip spoilernya dulu.

Stasiun televis tvN merilis bocoran adegan episode lima It's Okay to Not Be Okay. Dari beberapa foto yang dirilis tampak Moon Kang Tae yang diperankan Kim Soo Hyun kembali bertatap muka dengan Go Moon Young, diperankan Seo Ye Ji.

Berbeda dengan penampilannya di empat episode awal It's Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji tampil tidak glamour di salah satu adegan episode lima. Rambut Seo Ye Ji yang panjang hanya dikuncir dan dia tampil dengan busana casual, kaus dan jaket denim pada episode lima It's Okay to Not Be Okay.

Pada episode sebelumnya hubungan Moon Kang Tae dan Go Moon Young sudah mulai lebih cair. Moon Kang Tae akhirnya bisa memahami Go Moon Young setelah membaca salah satu buku karya wanita cantik itu. Sedangkan Go Moon Young bisa membaca keresahan Moon Kang Tae, yang rindu akan sebuah cinta setelah dia kehilangan ibunya di usia yang masih sangat muda.

it's okay not to be okaySeo Ye Ji pemeran Go Moon Young di episode lima It's Okay to Not Be Okay Foto: Dok. tvN

Sayangnya saat hubungan yang sudah cair ini terjadi, ketegangan kembali terjadi di antara Moon Kang Tae dan Go Moon Young. Dalam foto-foto yang dirilis tvN untuk spoiler episode lima It's Okay to Not Be Okay terlihat Go Moon Young melihat Moon Kang Tae dengan marah. Dan Moon Kang Tae memandang Go Moon Young dengan tatapan dingin.

Apa yang akan terjadi pada Moon Kang Tae dan Go Moon Young? Episode lima It's Okay to Not Be Okay baru akan tayang besok, 4 Juli 2020.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay

Bagi kamu yang belum menonton empat episode pertama serial perdana Kim Soo Hyun setelah menyelesaikan wajib militer ini, simak dulu sinopsis It's Okay to Not Be Okay. Drama produksi tvN yang juga tayang di Netflix ini mengisahkan tentang Moon Kang Tae seorang perawat di rumah sakit gangguan jiwa yang harus hidup dengan kakaknya, penderita autis, Moon Sang Tae (diperankan Oh Jung-se).

it's okay not to be okayKim Soo Hyun pemain Moon Kang Tae di episode lima It's Okay to Not Be Okay Foto: Dok. tvN

Keduanya hidup hanya berdua saja karena ayah dan ibu mereka sudah meninggal dunia. Sepanjang hidupnya dari kecil hingga dewasa, Moon Kang Tae harus mengurus kakaknya Moon Sang Tae. Mereka pun harus tinggal berpindah-pindah tempat karena setiap musim semi tiba, Moon Sang Tae takut akan kehadiran kupu-kupu.

Kisah hidup Moon Kang Tae semakin berwarna saat dia bertemu dengan Goo Moon Young, seorang penulis buku anak yang kontroversial. Buku-buku anak Goo Mon Young laris di pasaran namun kerap mendapat kritikan karena ilustrasi dan kisahnya yang dianggap terlalu mengerikan untuk anak-anak.

Goo Moon Young yang hidupnya misterius jatuh cinta pada pandangan pertama setelah bertemu Moon Kang Tae. Namun Moon Kang Tae terus bersikap dingin meski sudah berkali-kali didekati Goo Moon Young.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Moong Kang Tae dan Goo Moon Young? It's Okay to Not Be Okay tayang di tvN dan Netflix setiap Sabtu dan Minggu. Drakor It's Okay to Not Be Okay juga bisa didownload di Netflix dan situs nonton film resmi lainnya.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)