3 Penampilan Terbaru Kim Soo Hyun di Drakor It's Okay To Not Be Okay

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 26 Mei 2020 14:35 WIB
Kim Soo Hyun di Its Okay To Not Be Okay Kim Soo Hyun di drama Korea It's Okay To Not Be Okay. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Kim Soo Hyun akhirnya kembali menjadi aktor utama drama Korea setelah menyelesaikan wajib militer pada 2019. Dan inilah bocoran penampilan Kim Soo Hyun di drakor terbarunya It's Okay To Not Be Okay.

tvN yang menayangkan It's Okay To Not Be Okay merilis tiga foto Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Moon Kang Tae, pekerja di panti asuhan. Dalam foto yang dirilis tampak Kim Soo Hyun tampil dengan gaya rambut berponi.

Foto yang dikeluarkan tvN juga memperlihatkan Kim Soo Hyun memakai baju seragam tenaga medis. Pada foto lainnya, aktor 32 tahun itu tampak bekerja memakai seragam rompi dan sarung tangan.

Kim Soo Hyun di drama Korea It's Okay Not To Be Okay. Kim Soo Hyun di drama Korea It's Okay To Not Be Okay. Foto: Dok. tvN

Sinopsis It's Okay To Not Be Okay yang dibintangi Kim Soo Hyun mengisahkan tentang kisah cinta dua manusia yang awalnya tidak peduli akan cinta. Moon Kang Tae yang diperankan Kim Soo Hyun merupakan pria yang tidak percaya akan cinta karena masa kecilnya yang suram. Sedangkan lawan mainnya Seo Ye Ji yang berperan sebagai Go Moon Young, seorang penulis buku yang tidak mengenal cinta. Go Moon Young juga didiagnosa menderita gangguan kepribadian antisosial.

Kim Soo Hyun di drama Korea It's Okay Not To Be Okay. Kim Soo Hyun di drama Korea It's Okay To Not Be Okay. Foto: Dok. tvN

It's Okay To Not Be Okay ini menjadi drama Korea Kim Soo Hyun setelah lima tahun tak menjadi aktor utama dalam serial televisi. Setelah keluar dari wajib militer pada Juli 2019, aktor tampan itu hanya tampil sebagai cameo dalam dua drama Korea yaitu Hotel Del Luna dan Crash Landing On You. Sedangkan drama Korea terakhir di mana dirinya menjadi bintang utama adalah The Producers.

Sedangkan bagi lawan main Kim Soo Hyun di It's Okay To Not Be Okay, Seo Ye Ji, serial ini menjadi drama Korea ke-11 yang dibintanginya. Seo Ye Ji terakhir membintangi drama pada 2018 yaitu Lawless Lawyer produksi tvN.

It's Okay To Not Be Okay atau Psycho But It's Okay yang diproduksi tvN ini akan tayang mulai 20 Juni 2020. Drama Korea bergenre drama romantis ini juga akan tayang dan dapat di-download di Netflix.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)