Kisah Cinta Ayu Dewi yang Kembali Jadi Atensi Gara-gara Zumi Zola Cerai

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 25 Jun 2020 14:48 WIB
Ayu Dewi Foto: Ayu Dewi yang kisah cintanya dengan sang mantan kekasih Zumi Zola kembali jadi atensi.(Noel/detikcom)
Jakarta -

Ayu Dewi kembali jadi atensi karena mantan kekasihnya yang memutuskannya lewat SMS, Zumi Zola digugat cerai istrinya Sherrin Taria. Ini kisah cinta Ayu Dewi setelah diputusin Zumi Zola.

Ayu Dewi memilih move on dari Zumi Zola setelah batal menikah dengan anak mantan gubernur Jambi itu. Dia menjalin asmara dengan Regi Datau, temannya semasa SMP dan pernah juga menjadi kekasihnya.

Ayu Dewi dan Regi Datau menikah pada 16 Juni 2012 di Hotel Shangri-La, Jakarta. Ayu dan Regi baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke delapan. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak itu pun membuat vlog bersama Luna Maya dan Iwet Ramadhan dalam rangka ulang tahun pernikahan itu. Dalam konten vlog tersebut, rahasia rumah tangga awet Ayu Dewi dan Regi dikupas habis oleh Luna dan Iwet.

Lika-liku Cinta Ayu Dewi

Ayu Dewi nyaris menikah dengan Zumi Zola pada 2011. Melalui foto yang diunggahnya ke Instagram, Ayu pun mengungkapkan dirinya pernah menjalani prosesi lamaran dengan Zumi pada 2010. Ayu memamerkan foto bersama temannya yang menjadi 'kembarannya' saat dulu dia dilamar Zumi.

"Jadiii, si brok yg disebelah daku ini,critanya jadi "ala-ala" daku waktu lamaran. Lamaran yg pertama ya🤣. Anggep aja lamaran yang latihan dulu. Anyway,jd kita udh rencanain supaya si brok duluan turun waktu dipanggil namaku. Jadilah dia turun pake tutupan muka,trus pas udh dibawah,pada nebak-nebak dee itu daku apa bukan. Maksud hati biar seru kaya trend lamaran kala itu,eee berujung ada beberapa yg bete. Tapi bukan itu masalahnya. Karna buatkyu,masa lalu itu ada bukan buat diseselin,justru buat bikin mental jadi tambah baja yes kan," demikian Ayu Dewi menulis di Instagramnya @MrsAyuDewi.

Ayu pun mengungkapkan lamarannya yang tak berlanjut ke pelaminan itu sudah tak dipermasalahkannya lagi. Buatnya masa lalu bukan hal yang harus disesali dan bisa menjadi pelajaran sehingga membuat mentalnya lebih kuat.

Ayu Dewi dan suamiAyu Dewi dan suami Regi Datau. Foto: instagram @mrsayudewi

Kisah Ayu Dewi Bertemu Suami Regi Datau

Setelah batal menikah dengan Zumi Zola, Ayu Dewi bertemu kembali dengan Regi Datau, temannya semasa SMP. Ayu bertemu dengan Regi secara tidak sengaja di sebuah jamuan makan siang. Mereka pun terlibat percakapan akrab. Sebelumnya, mereka juga sudah sempat berkomunikasi lewat media sosial.

Saat jumpa pers usai pernikahan mereka pada 2012, Regi Datau pernah mengungkapkan bahwa dia sebenarnya sudah tertarik dengan Ayu sejak SMP. Namun saat SMP itu, mereka tidak pernah mengobrol.

"Saya duluan yang naksir. Waktu itu dia banyak dikelilingi yang lain. Sebenarnya kita teman SMP tapi tidak pernah ngobrol. Baru 2008 saya kirim salam ke dia," ujar suami Ayu Dewi yang pekerjaannya saat ini menjabat sebagai President Commissioner PT. Industrial Chemitomo Nusantara dan President Director PT. Pogu Media Perkasa itu.

[Gambas:Instagram]



Sementara itu dalam vlog di YouTube MrsAyuDewi, Regi juga pernah mengungkapkan perasaannya saat mengetahui Ayu Dewi batal menikah dengan Zumi Zola. Ungkapan perasaan itu dia katakan setelah dicecar Ayu.

"Waktu dengar aku mau nikah sama orang, kamu perasaannya gimana? Kabarnya ada yang bocorin ke aku kalau kamu langsung syok, nyesal, nggak macarin aku, benar nggak?" demikian Ayu Dewi bertanya kepada sang suami.

Regi membantah bocoran informasi yang didapat Ayu Dewi tersebut. "Nggak menyesal, kata siapa? Aku nggak nyesal. Aku bilang, 'Ya baguslah'. Kalau misalnya dia nggak jadi nikah, berarti dia jodoh gue," katanya. Jawaban sang suami pun membuat Ayu tersenyum bahagia.

Ayu Dewi dan suamiKemesraan Ayu Dewi dan suami Regi Datau. Foto: instagram @mrsayudewi

Ayu Dewi Tak Mau Dikaitkan Lagi dengan Mantan Zumi Zola

Setiap nama Zumi Zola menarik atensi publik, Ayu Dewi ikut menjadi sorotan. Seperti ketika beberapa waktu lalu Zumi tersangkut kasus korupsi dan kini dipenjara, nama Ayu pun kembali disinggung netizen.

Sebenarnya sejak jalinan cinta mereka putus pada 2011, Ayu sudah menegaskan dirinya tidak ingin disangkut-pautkan lagi dengan Zumi Zola. Menurutnya kini mereka sudah punya kehidupan masing-masing.

"Semua yang terjadi itu yang pasti jalan Allah. Saya nggak bisa bicara banyak. Yang saya mohon dari rekan-rekan pers adalah untuk tidak menyangkut-pautkan saya dengan dia (Zumi Zola) karena kami masing-masing sudah punya kehidupan sendiri-sendiri dan kami bahagia dengan kehidupan kami masing-masing," demikian kata Ayu.

Ayu Dewi dan Regi DatauAyu Dewi setelah melahirkan anak ketiga. Foto: Instagram @mrsayudewi

Profil Ayu Dewi

Nama Lengkap: Ayu Dewi Kusumawati
Tanggal Lahir: 7 September 1984
Suami: Regi Datau
Anak: Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, Muhammad Aqli Ataya
Orangtua: Budiono Sumarto (ayah) dan Sekar Dewi (ibu)
Kuliah: lulusan jurusan Marketing Communication London School of Public Relations.



Simak Video "Seru-seruan Lihat Aksi Nagita dan Ayu Dewi Makeup Sambil Merem"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya