Fantastis! Perawatan Wajah Ayu Dewi Seharga Motor Sport

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 11 Apr 2018 17:06 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT Foto: Palevi S/detikHOT

Jakarta - Menjaga kecantikan sangat penting bagi selebriti. Tak heran jika mereka rela mencoba melakukan perawatan-perawatan mahal demi menjaga kulit mulusnya. Seperti Ayu Dewi yang baru-baru ini melakukan perawatan wajah dengan harga fantastis senilai harga motor sport.

Dalam channel Youtube-nya 'MrsAyuDewi', presenter kocak ini mengungkapkan perawatan wajah istimewa yang dilakukannya. Wanita 33 tahun itu melakukan perawatan wajah bernama Ultherapy.

Fantastis! Perawatan Wajah Ayu Dewi Seharga Motor SportFoto: dok. Youtube (Ayu Dewi)


Sebelum melakukan perawatan, wajah Ayu Dewi dipulaskan krim anastesi terlebih dahulu. Krim anastesi tersebut untuk memberikan mati rasa atau baal pada kulit wajah sebelum proses perawatan di mulai.

Setelah menunggu krim anastesi menyerap, Ayu kemudian masuk ke proses perawatan. Perawatan yang dikerjakan oleh dokter tersebut terlihat menggunakan platform seperti alat USG.

Baca Juga: Lakukan Perawatan Ekstrem, Wajah Ayu Dewi Jadi 'Gosong'

Seperti dikutip dari website klinik Miracle, benar saja alat yang digunakan memang menyerupai alat USG yang dapat menimbulkan ultrasound atau energi suara. Energi tersebut dapat menjangkau tiga lapisan kulit dari lapisan atas otot, dermis hingga permukaan kulit.

Fantastis! Perawatan Wajah Ayu Dewi Seharga Motor SportFoto: dok. Youtube (Ayu Dewi)


Dalam 30 sampai 60 menit perawatan maka dapat mengembalikan kondisi kulit secara bertahap dan merangsang pertumbuhan kolagen. Fungsinya adalah untuk kulit jadi lebih kencang dan glowy.

"Ngilu-ngilu gemes gitu. Kaya dilelepin salju rasanya," komentar kocak Ayu Dewi saat alat Ultherapy bekerja di wajahnya.

Setelah perawatan, Ayu Dewi mengungkapkan ketakutannya. Bukan karena takut ada efek samping, namun ia bercanda bahwa takut dengan meja kasir untuk membayar perawatan.

"Sudah cantik tapi ada satu yang harus dihadapi. Apa? Meja kasir!" kata Ayu Dewi.

Ayu pun tampak syok mendengar kasir bahwa harga perawatannya senilai Rp 25 juta. Tapi wanita yang bersahabat dengan Luna Maya itu mengungkapkan bahwa perawatan tersebut merupakan hadiah dari klinik kecantikan sehingga ia tak perlu membayarnya. (kik/kik)