Tragis, Influencer Cantik Rusia Tewas Kecelakaan Motor di Bali

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 23 Jun 2020 16:09 WIB
Anastasia Tropitsel Foto: dok. Instagram @nastyatropi
Denpasar -

Influencer Cantik asal Rusia mengalami kecelakaan motor di Bali. Remaja 18 tahun bernama Anastasia Tropitsel itu tewas seketika di tempat.

Anastasia Tropitsel mengalami kecelakaan motor saat bersama kekasihnya Viktor Maydanovich. Keduanya berkendara dengan motor yang berbeda. Anastasia berkeliling Bali dengan menggunakan motor Kawasaki Ninja yang baru dibelinya.


Anastasia dikabarkan hilang kendali dan menabrak pagar. Saat terjadi kecelakaan, ia mengendarai cukup kencang 80-100 km/per jam.

[Gambas:Instagram]


Berita duka tersebut dikonfirmasi oleh Victor yang menulis di Instagramnya. "Dia selalu berkendara aman dan akurat. Lalu motornya mulai goyang," tulisnya.

Sebelum kecelakaan maut tersebut terjadi, sang influencer bahkan masih merekam video dan mengunggahnya di Instagram. Dia memperlihatkan saat dirinya mengendarai motor dengan pemandang indah di Bali.

Kecelakaan yang terjadi pada akhir pekan itu tentu saja mengejutkan banyak pihak. Lantaran, Anastasia adalah seorang influencer yang populer.

Followers Instagramnya mencapai 1,2 juta. Kini Instagram Anastasia dipegang alih oleh ibunya. Dalam Instagram @nastyatropi, sang ibu posting kabar duka cita putrinya.


"Sayangnya, Nastya kita tidak lagi bersama kita. 😭😭😭 Saya tidak dapat mempercayai ini. Mama," tulis sang ibu di Instagram @nastyatropi dengan mengunggah foto lilin.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)