Wanita 44 Tahun Ini Punya Tubuh Mungil, Sering Dikira Anak dari Kekasihnya

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 21 Jun 2020 16:00 WIB
Nicki Rodriguez Foto: dok. Nicki Rodriguez
Essex -

Seorang wanita asal Inggris punya tubuh mungil dan awet muda. Memiliki tubuh yang mirip remaja, membuat wanita 44 tahun itu sering dikira kakak dari anaknya. Ia juga sering dikira anak dari kekasihnya.

Nicki Rodriguez bangga memiliki tubuh yang ramping. Ukuran bajunya adalah XS sehingga cukup menggunakan baju anak-anak. Tak hanya tubuh, begitu juga dengan ukuran kakinya yang terbilang imut. Nicki mengaku sering memilih sepatu di rak anak-anak.


Punya tubuh ramping sering kali membuat Nicki mendapatkan nyinyiran, salah satunya adalah dikira punya gangguan makan. "Orang sering menanyakanku apakah aku cukup makan atau punya masalah makan," ujar Nicki, seperti dikutip dari The Sun.

Janda dua anak ini kini telah memiliki kekasih. Nicki mengaku bahwa kekasihnya yang bernama Ray seringkali tidak percaya diri jika pergi dengannya karena penampilannya yang awet muda.

Menurut Ray, jika dia pergi dengan Nicki seperti jalan bersama anak remajanya. Ray sendiri memiliki tiga orang anak yang masih kecil. Nicki mengaku bahwa ia bisa menggunakan baju milik anak Ray yang berusia 10 tahun.


Tubuh mungil dan penampilan awet muda wanita yang berprofesi sebagai public relations itu karena faktor genetik. Nicki mengaku belum mengubah penampilannya lewat operasi plastik, hanya sedikit botox dan filler.

"Ibuku dan nenekku awet muda. Nenekku bahkan membohongi kekasihnya tentang usia sebenarnya, mengklaim 20 tahun lebih muda dari usianya," ungkap Nicki.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)