Sinopsis Hit and Run, Film Aksi Komedi Pelarian Mantan Perampok Bank

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 16 Jun 2020 19:31 WIB
Film Hit and Run Film Hit and Run tayang di Bioskop Trans TV 16 Juni pukul 23.30 WIB, menampilkan pasangan Hollywood Kristen Bell dan Dax Shepard. (Dok. Exclusive Media Group via IMDb)
Jakarta -

Usai Overdrive, Bioskop Trans TV 16 Juni berlanjut dengan film Hit and Run. Film ini tayang pada pukul 23.30 WIB.

Hit and Run mempertemukan pasangan Hollywood, Dax Shepard dan Kristen Bell. Film keluaran tahun 2012 tersebut juga disutradarai oleh Dax bersama David Palmer.

Di Hit and Run, Dax berperan sebagai Charlie Bronson, seorang mantan perampok bank yang ingin memulai kehidupan baru. Ia berhasil bebas dari jerat hukum karena mengikuti perlindungan saksi.

Hit and RunBradley Cooper di film Hit and Run yang tayang di Bioskop Trans TV 16 Juni pukul 23.30 WIB. (Dok. Exclusive Media Group via IMDb)



Di tengah upayanya menghapus jejak lama, Charlie jatuh cinta dengan seorang profesor hukum Annie Bean yang diperankan oleh Kristen.

Konflik mulai terjadi ketika mantan pancar Annie membuka tabiat lama Charlie. Keberadaan Charlie diadukan kepada mereka yang merasa pernah dikhianatinya.

Selain diburu musuh, Charlie juga menjadi incaran FBI. Annie pun terpaksa ikut melarikan diri bersama Charlie dalam perjalanan yang tak diduga-duga itu.

Film Hit and Run Dax Shepard dan Kristen Bell di film Hit and Run (Foto: Dok. Exclusive Media Group via IMDb)



Aksi kucing-kucingan dengan bumbu komedi memberi hiburan tersendiri. Kehadiran aktor Bradley Cooper juga semakin menambah keseruan di film berdurasi 100 menit ini.

Meski diproduksi dengan bujet US$ 2 juta, Hit and Run berhasil mencetak keuntungan hingga US$ 16 juta secara global. Dari segi skor pun tak begitu mengecewakan. IMDb memberi rating 6.1.

Saksikan Hit and Run di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)