Bintang Reality Show Cantik Meninggal, Kematiannya Jadi Teka-Teki

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 14 Jun 2020 19:00 WIB
Shay Razaei Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bintang reality show asal Australia Shay Razaei dikonfirmasi telah meninggal. Rekan sesama artisnya yang sama-sama membintangi Instant Hotel, Mikey Gelo mengonfirmasi bahwa Shay meninggal dua minggu lalu.

Kematiannya kini jadi teka-teki banyak pihak. Dari komentar netizen di media sosialnya banyak yang mencurigai bahwa Shay meninggal karena bunuh diri.


Shay sendiri sering menerima komentar kebencian di media sosialnya. Belum lagi masa lalunya yang menyedihkan. Tunangan Shay meninggal di 2017. Banyak yang menyebut Shay mengalami depresi hingga memilih mengakhiri hidupnya.

Meski begitu, Mikey tidak yakin jika Shay meninggal karena bunuh diri. Seperti dikutip Daily Mail, bisa jadi Shay meninggal karena tidak sengaja overdosis karena obat-obatan.

"Aku tidak percaya jika dia tipe orang yang akan mengakhiri hidupnya. Faktanya dia menikmati komentar netizen," ujar Mikey, seperti dikutip Daily Mail.


Shay dan Mikey sama-sama membintangi reality show Instant Hotel di 2017. Mikey yang juga baru tahu kabar meninggalnya Shay mengaku tidak terlalu terkejut. Dia sudah memiliki firasat buruk sejak lama karena Shay ketergantungan dengan obat-obatan.

"Aku punya firasat buruk jika ini akan terjadi suatu hari. Sangat menyedihkan jika akhirnya kabar tersebut seperti dugaanku. Meski kami tidak pernah berbicara selama beberapa tahun namun aku selalu mengenang masa-masa menyenangkan bersamanya," ucap Mikey.
==



Simak Video "None Jakarta Bagi-bagi Tips Ikut Kontes Kecantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)