Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Kisah Cinta Keponakan Bos Narkoba Terkenal

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 13 Jun 2020 17:45 WIB
Film Escobar: Paradise Lost Aktor Benicio Del Toro di film Escobar: Paradise Lost yang tayang perdana di Bioskop Trans TV 13 Juni. (Foto: Dok. Chapter 2 via IMDb)
Jakarta -

Film Escobar: Paradise Lost menjadi sajian istimewa di Bioskop Trans TV 13 Juni. Film keluaran 2014 ini tayang perdana di layar kaca Indonesia.

Escobar: Paradise Lost hadir pada pukul 21.00 WIB. Sebelum menyaksikannya, simak dulu sinopsis Escobar: Paradise Lost.

Seperti judulnya, Escobar: Paradise Lost ini menyoroti kehidupan gembong narkoba Pablo Emilio Escobar dari sudut pandang orang ketiga.

Escobar Paradise LostClaudia Traisac dan Josh Hutcherson di film Escobar Paradise Lost. (Foto: Dok. Chapter 2 via IMDb)



Aktor muda Josh Hutcherson berperan sebagai Nick Brady, seorang peselancar yang jatuh cinta pada seorang perempuan ketika bertandang ke Kolombia.

Baru diketahui Nick bahwa pujaan hatinya yang bernama Maria (Claudia Traisac) tersebut adalah keponakan gembong narkoba yang paling disegani di dunia, Pablo Escobar.

Peran Pablo Escobar dilakoni oleh aktor pemenang Oscar Benicio Del Toro. Semasa hidupnya, Pablo mendapat julukan 'King of Cocaine'. Ia pendiri sekaligus ketua Medellin Cartel, mafia narkoba yang beroperasi dengan cara kekerasan seperti teroris.

Kisah percintaan Nick itu lantas membawanya ke dunia gelap Escobar. Setelah menikah, Nick ingin membawa keluarganya kabur dari bayang-bayang Escobar. Dengan citra Escobar sebagai bos kartel yang keji, tentu itu bukan upaya yang mudah.

Film Escobar: Paradise LostSalah satu adegan di film Escobar: Paradise Lost yang hadir di Bioskop Trans TV malam ini. (Foto: Dok. Chapter 2 via IMDb)



Bagi Anda penikmat film laga dengan bumbu romansa, maka Escobar: Paradise Lost bisa menjadi film pilihan untuk menikmati akhir pekan ini.

Berdasarkan rating IMDb, film berdurasi 120 menit mendapat skor 6.5 dari 10 bintang. Sementara itu, Tomatometer memberikan penilaian 55 persen berdasarkan konsensus kritikus.

Escobar: Paradise Lost menjadi film perdana bagi Andrea Di Stefano sebagai sutradara. Sebelumnya, Andrea berkarier sebagai seorang aktor. Beberapa film yang dibintanginya antara lain Life of Pi (2012), Eat Pray Love (2010), dan Ninie (2009).

Jangan lewatkan Escobar: Paradise Lost di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Film Escobar: Paradise LostFilm Escobar: Paradise Lost Foto: Dok. Chapter 2 via IMDb


Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)