Adik Zayn Malik Lahiran di Usia 17, Netizen Kirim Pesan Ancaman Kematian

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Jun 2020 09:09 WIB
adik Zayn Malik - Safaa Malik Safaa, adik Zayn Malik. Foto: Instagram/@safaaazadmt
Jakarta -

Safaa, adik Zayn Malik jadi sensasi setelah menikah di usia 17 tahun pada September 2019. Tidak banyak yang tahu bahwa Safaa melahirkan pada Januari. Kini, bayinya jadi korban ancaman kematian oleh seorang netizen.

Teman Safaa mengunggah foto bayi lima bulan Zaneyah itu di Instagramnya. Kemudian ada salah seorang netizen yang mengirim ujaran kebencian dengan mengatai Zaneyah, bahkan mendapatkan ancaman kematian hingga nyinyir karena hamil di luar nikah.

"Anakmu jelek," tulis salah seorang netizen yang tidak diketahui namanya.

"Menikah hanya untuk menutupi fakta bahwa sudah hamil," tulisnya lagi.

adik Zayn Malik - Safaa Malikadik Zayn Malik - Safaa Malik Foto: Instagram/@safaaazadmt

Temannya Safaa kemudian membalas pesan negatif tersebut dengan marah. Namun salah satu user Instagram itu malah semakin menjadi-jadi.

"Saat bayinya mati maka kamu akan mendengarnya. Semoga bayinya mati, dia jelek," tambahnya.

Safaa yang mengetahui bahwa anaknya menjadi korban ancaman kematian, mengunggah DM tersebut di akun Instagramnya. "Betapa menjijikannya dunia ini," tulis Safaa sambil menyertakan foto pesan tersebut di Instagram Story-nya.

Beberapa hari sebelumnya Safaa menuliskan tentang kebahagian menjadi seorang ibu. "Menjadi ibu muda artinya kita bertemu lebih cepat tapi juga bisa mencintai lebih lama," tulisnya di Instagram.

"Banyak orang yang bilang bahwa hidupku akan berakhir jika punya anak tapi hidupku baru saja dimulai. Kamu tidak mengambil masa depanku, kamu memberikannya yang baru. Repost jika kamu ibu yang bangga," tambahnya.



Simak Video "Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi Gara-gara Apa Ya?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)