Atlet Golf Seksi Dapat Ancaman Kematian, Malah Dijadikannya Sebagai Bisnis

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Jun 2020 06:30 WIB
Paige Spiranac Foto: (Instagram/_paige.renee)
Jakarta -

Paige Spiranac dikenal sebagai atlet golf terseksi. Tak hanya sebagai pegolf profesional, Paige Spiranac juga bintang Instagram yang memiliki banyak followers karena penampilan seksinya.

Atlet golf Amerika itu kerap mendapatkan ujaran kebencian, bahkan ancaman kematian. Lantaran Paige pernah mengunggah tulisan di Instagramnya yang mengolok-olok orang yang menggunakan kereta golf saat bermain di lapangan golf.


Tak ingin dirinya terpuruk, kata-kata kebencian yang kerap ia terima di media sosialnya itu justru dijadikannya sebagai bisnis. Paige membuat clothing line yang memproduksi kaos dengan tulisan-tulisan bernada yang kerap ia terima.

Paige SpiranacPaige Spiranac Foto: Instagram



Dalam sebuah penampilannya, Paige memperlihatkan kaosnya yang bertuliskan 'Push I'. Ada juga kaos bertuliskan 'Mama didn't raise no b****.' Kaosnya tersebut dijual US$ 21 atau sekitar Rp 294 ribu.

Paige Spiranac telah mengikuti banyak kejuaraan golf. Wanita 27 tahun itu pernah bertanding di Cactus Tour, Colorado Women's Open hingga Omega Dubai Ladies Classic di tahun 2015.


Di tahun 2015, sebuah artikel majalah pernah membahas sosok Paige sebagai seorang golfer yang cantik nan seksi. Followers Instagramnya pun meroket dari 10 ribu hingga lebih dari 100 ribu.

Kini, Paige bahkan memiliki followers mencapai 2,5 juta. Banyak pria yang ingin melihat foto-foto Paige yang main golf dengan pakaian minim.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)