Sinopsis Baywatch di Trans TV, Kembalinya Para Penjaga Pantai Seksi

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 08 Jun 2020 17:16 WIB
Film Baywatch (2017) Para pemeran film Baywatch (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film Baywatch akan hadir di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (8/6/2020), pukul 19.00 WIB. Sebelum menyaksikan, simak dulu sinopsisnya.

Film Baywatch diangkat dari serial sukses berjudul sama yang hits di era 1990-an. Aksi para penjaga pantai yang seksi dan atletis, berikut bumbu drama percintaan sukses merebut penonton serial tersebut.

Diproduksi Paramount Pictures, film Baywatch sendiri masih mengangkat kehidupan para penjaga pantai. Namun, film keluaran tahun 2017 ini mendapat penyegaran dengan kehadiran para bintang kekinian.

Film Baywatch (2017)Dwayne Johnson dan Zac Efron di film Baywatch (2017) (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)



Para aktris dan aktor yang terlibat di film Baywatch antara lain Dwayne Johnson, Zac Efron, Priyanka Chopra dan Alexandra Daddario. Dwayne Johnson sendiri melakoni karakter Mitch Buchannon yang dulu diperankan oleh David Hasselhoff.

Di film garapan sutradara Seth Gordon, Baywatch diceritakan sebagai grup penjaga elite yang bertugas di Emerald Bay, Florida. Sebagai pemimpin tim, Mitch dikenal sangat berdedikasi dalam menjalankan profesinya tersebut. Sudah ratusan jiwa yang diselamatkannya selama bertugas.

Mitch akan selalu memastikan area pantai yang diawasinya selalu aman dan bebas dari tindakan kriminal. Lalu ketentraman tersebut terusik ketika kasus obat-obatan terlarang mulai muncul di areanya. Kematian tak wajar beberapa orang pun menimbulkan kegelisahan bagi pengunjung.

Film Baywatch (2017)Alexandra Daddario di film Baywatch (2017). (Foto: Dok. Paramount Pictures via IMDb)



Mitch pun tak mau tinggal diam. Bersama tim Baywatch, ia berusaha membongkar kasus tersebut. Hanya saja, tak semua anggota sulit diajak bekerja sama. Salah satunya, Matt Brody, diperankan oleh Zac, seorang mantan atlet olimpiade yang angkuh dan sulit diatur. Karakter Mitch dan Matt yang selalu bertentangan menjadi konflik tersendiri di film berdurasi 116 menit.

Selain para pemain baru, film Baywatch turut menyertakan para pemain asli dari serialnya. Kehadiran Pamela Anderson dan David Hasselhoff mengobati rasa kangen penonton loyal serial tersebut.

Bagaimana aksi tim Baywatch membasmi gembong narkoba? Saksikan Baywatch di Bioskop Trans TV malam ini, pukul 19.00 WIB.



Simak Video "Tunanetra Berlatih Menjadi Barista"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)