Pamela Anderson Sering Pakai Baju Renang 'Baywatch' untuk di Rumah

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 02 Jun 2020 19:00 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 20:  Actress Pamela Anderson attends the 120 Beats Per Minute (120 Battements Par Minute) screening during the 70th annual Cannes Film Festival at Palais des Festivals on May 20, 2017 in Cannes, France.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Pamela Anderson mengaku masih menggunakan baju renang Baywatch yang pertama kali dipakainya 28 tahun lalu. Baju ikonik tersebut masih dipakainya bahkan untuk di rumah.

Aktris 52 tahun itu mengaku bahwa baju renang berwarna merah itu masih cukup di tubuhnya meski sudah terlewati lebih dari dua dekade. "Aku punya satu di sini yang berada di laci teratas. Dan masih cukup dipakai," ucap Pamela, seperti dikutip Fox News.


"Aku kadang-kadang memakainya untuk lucu-lucuan dengan teman-temanku," tambah Pamela.

Peniru Pamela AndersonPeniru Pamela Anderson Foto: ist



Pamela pun mengaku kerap menggunakan baju renang kebangaannya tersebut hanya untuk di dalam rumah. Hal tersebut membuktikan bahwa tubuhnya tidak berubah sejak dulu.

Wanita yang menjadi ikon wanita seksi tersebut tidak melakukan banyak olahraga. Dia hanya sering menari, dan sesekali berjalan kaki.

Pamela pun menerapkan hidup sehat dengan menjadi vegetarian. Sehari-hari Pamela selalu memakan buah dan sayur. Alpukat, anggur, seledri, dan mentimun adalah makanan kesukaannya.


Serial tentang penjaga pantai itu juga yang mempopulerkan namanya di dunia entertainment. Pamela memulai debutnya di serial TV Baywatch dari tahun 1992 sampai 1997 sebagai C.J Parker. Pamela pun membintangi film spin-off yang berjudul Baywatch: Hawaiian Wedding yang digarap pada 2003 silam.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)