Nekat, Wanita Ini Tutupi Wajah Pakai Celana Dalam Saat Lupa Bawa Masker

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 28 Mei 2020 16:10 WIB
red underwear on desk Wanita viral memakai masker celana dalam. Foto: Youtube /Daily Mail
Jakarta -

Baru-baru ini beredar video di YouTube tentang kelakuan seorang wanita yang nekat membuka celana dalamnya saat diminta memakai masker. Dan dia menggunakan celana dalamnya itu sebagai pengganti masker wajah. Aksinya pun menjadi atensi warganet.

Dilansir dari Foxnews, dari rekaman kamera CCTV terlihat, wanita asal Ukraina itu mendatangi kantor pos di Nova Posha di Kiev. Wanita itu masuk dan berjalan ke meja petugas kantor pos tanpa memakai masker.

Dia pun diberitahu bahwa dirinya tidak akan dilayani karena tidak menggunakan masker Saat diberitahukan hal tersebut, wanita nekat itu dengan spontan melepaskan celana panjangnya di depan pelanggan lainnya. Dia kemudian melepas celana dalamnya yang berwarna putih dan memakainya sebagai masker wajah.

masker celana dalamWanita viral karena memakai masker celana dalam. Foto: Youtube /Daily Mail



Para saksi mengatakan bahwa wanita itu adalah ibu dari dua orang anak. Dia tidak senang dengan tindakan keselamatan atau perlindungan di tengah pandemi virus Corona ini.

Video yang berdurasi 50 detik itu pun langsung mendapatkan reaksi dari warganet. "Yah, dia menemukan caranya sendiri," kata netizen. "Tidak ada seorang pun telah melarang penggunaan celana dalam sebagai masker!" sambung warganet lainnya.

Ada-ada saja ya! Jangan ditiru ya guys, lebih baik pakai masker kain saja ketika sedang ke luar rumah.




Simak Video "Kesalahan-kesalahan yang Sering Dilakukan saat Pakai Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)