Bikin Kaget, Influencer Pamer Wajah Asli yang Beda Jauh dari Foto di Medsos

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 27 Mei 2020 10:52 WIB
Viral Editan Foto Influencer. Viral, editan foto influencer yang beda banget dari aslinya. Foto: Dok. Weibo
Jakarta -

Setiap orang tentu menginginkan hasil foto yang terlihat cantik dan rupawan untuk diunggah di media sosial. Tak jarang banyak orang menggunakan aplikasi edit foto untuk mengubah tampilannya di foto menjadi lebih langsing, lebih putih, dan lebih mulus.

Padahal untuk terlihat cantik tidak perlu mengubah diri menjadi sesuatu yang tidak nyata. Cukup percaya diri pada apa yang kamu miliki dan kamu akan terlihat cantik.

Seperti dikutip dari World of Buzz, baru-baru ini sebuah unggahan di Facebook menjadi viral. Unggahan tersebut memperlihatkan standar kecantikan modern di masyarakat yang telah mendorong setiap orang untuk mengubah dirinya menjadi apa yang disebut 'cantik'.

Viral Editan Foto Influencer.Viral, editan foto influencer yang beda banget dari aslinya. Foto: Dok. Weibo


Dalam unggahan itu terlihat seorang influencer China memperlihatkan penampilan aslinya yang ternyata sangat berbeda jauh dari foto-foto yang telah di-edit. Foto-foto yang dikabarkan viral di media sosial Weibo itu ditulis caption, "Setelah difoto secara diam-diam, saya belum dalam suasana hati yang terbaik. Itu sebabnya foto-foto ini tidak pernah diunggah online, namun akhirnya saya mempertimbangkan pilihan saya."

Foto-foto tersebut kembali mengingatkan agar tidak mudah percaya dengan apa yang kamu lihat di dunia maya. Terkadang foto yang kamu lihat di media sosial bisa jauh berbeda dengan kenyataannya.

Seperti dalam foto ini, influencer tersebut terlihat mengedit bentuk tubuh, warna kulit, dan wajahnya hingga berubah drastis nyaris tak dikenali.


"Inilah sebabnya mengapa kamu TIDAK PERNAH bisa memercayai foto-foto cantik orang-orang itu secara online. OH TUHAN!," komentar salah satu netizen.

"Ini benar-benar memancing untuk pergi ke tingkat selanjutnya yang lebih tinggi," tulis komentar lainnya.

Sementara beberapa netizen lain terlihat masih mempertanyakan dan tidak percaya bahwa foto-foto itu benar-benar menampilkan orang yang sama. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/hst)