Lebaran Tanpa Ayah, Jihane Almira Rindu Momen Sungkeman

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 24 Mei 2020 10:16 WIB
Jihane Almira Pakai Masker Lurik Anne Avantie Jihane Almira merayakan Lebaran tahun ini tanpa ayah karena tidak bisa mudik. (Foto: Dok. Anne Avantie)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membuat Lebaran tahun ini terasa berbeda bagi Puteri Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira. Tak bisa mudik, perempuan blasteran Lebanon-Jawa harus merayakan Lebaran tanpa sang ayah.

Jihane lahir dan besar di Semarang, Jawa Tengah. Ia lalu mengadu nasib ke Jakarta untuk merintis karier sebagai aktris sampai akhirnya terpilih sebagai Runner-up II Puteri Indonesia.

[Gambas:Instagram]





Mengingat ada imbauan pemerintah untuk tidak mudik demi memutus rantai penularan virus Corona, Jihane memutuskan untuk merayakan Lebaran di Jakarta.

"Aku nggak mau ambil risiko buat pulang kampung," kata Jihane saat berbincang dengan Wolipop di sesi Instagram Live detikcom baru-baru ini.

Bila biasanya ia ada di Semarang bersama ayah dan ibu beserta keluarga besar, tidak demikian untuk selebrasi Hari Kemenangan kali ini.

[Gambas:Instagram]



Bagi perempuan 20 tahun itu, Lebaran tahun ini akan menjadi yang pertama kalinya dirayakan tanpa anggota keluarga lengkap.

"Aku di sini Lebaran sama mamah dan tante. Tapi papah di Semarang. A bit sad karena highlight setiap Lebaranku itu momen sungkeman. Tahun ini, aku nggak bisa sungkeman ke papah," kata Jihane.



Simak Video "InstaTalk!: Ngobrol Bareng Jihane Almira, Runner Up Puteri Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)