Kourtney Kardashian Rilis Face Shield Rp 2,8 Juta yang Bikin Netizen Bingung

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 20 Mei 2020 17:00 WIB
Face Shield Kourtney Kardashian Foto: Instagram Kourtney Kardashian
Jakarta -

Kourtney Kardashian baru saja mengumumkan di Instagram bahwa dia menjual face shield yang bisa menyala. Seperti dikutip dari Mirror, bintang Keeping Up With The Kardashian itu menjelaskan bahwa face shield yang dijualnya itu merupakan benda multifungsi.

Postingan Instagram itu diunggah Kourtnet pada 19 Mei 2020. "Saya sangat bahagia bisa membagikan obsesi kulit saya baru-baru ini! Saya telah merasakan manfaat masker cahaya LED selama beberapa tahun, tapi saya suka karena yang satu ini ringan, sehingga saya bisa tetap sambil melihat dan melakukan banyak hal, faceshield bisa tetap digunakan, tanpa harus dicolokkan ke dinding," tulisnya.

Dalam keterangannya di Instagram wanita berusia 41 tahun itu juga menyertakan harga face shield yang dijualnya, yaitu sekitar Rp 2,8 juta. Face shield tersebut diklaim dapat memberikan manfaat kecantikan serta membunuh bakteri. Tentu saja hal itu memunculkan kebingungan dari para penggemar dan 92.4 juta lebih pengikutnya di Instagram.

Banyak netizen yang awalnya mengira bahwa face shield milik Kourtney tersebut berfungsi untuk melindungi diri dari virus Corona. Tidak sedikit yang kemudian menyamakan face shield yang dijual oleh saudara Kim Kardashian itu dengan alat pelindung diri.

Face Shield Kourtney KardashianFace Shield Kourtney Kardashian Foto: Instagram @poosh

"Saya pikir ini adalah masker Corona," tulis salah satu komentar.

"Copot lampu LED dan kalian akan mendapatkan pelindung yang layak untuk para dokter dan perawat di garis depan. Kamu bisa menyumbang?," tulis komentar lainnya.

Face shield yang dijual Kourtney tersebut memiliki LED yang bisa berubah menjadi warna merah, biru, dan kuning. Face shield ini bisa digunakan untuk terapi perawatan kulit. Kourtney sendiri mengaku menggunakan face shield tersebut setiap hari sambil menonton film atau video.

Produk face shield tersebut hanya dijual secara eksklusif di toko @poosh milik Kourtney. Menurut penjelasan dari keterangan foto di Instagramnya, saat ini produk pelindung wajah tersebut sudah habis terjual, sehingga jika berminat kamu bisa memesannya terlebih dahulu.

Sekitar dua bulan yang lalu, Kourtney juga sempat dituduh mengambil keuntungan di tengah pandemi dengan mengiklankan produk teman-temannya di situs web miliknya. Bagaimana menurutmu?



Simak Video "Kim Kardashian Blak-blakan Kondisi Kanye West yang Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)