Model Jadi Sensasi, Gunakan Pakaian Dalam sebagai Masker

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 19 Mei 2020 18:20 WIB
Francia James Francia James. Foto: Instagram
Jakarta -

Menggunakan masker jadi salah satu hal yang perlu dilakukan setiap orang di tengah pandemi COVID-19. Tapi, model ini berbelanja tak menggunakan masker. Ia pun jadi sensasi karena menggunakan pakaian dalamnya sebagai masker

Model Francia James melepas pakaian dalamnya di depan umum untuk digunakan sebagai masker wajah. Francia yang sedang berbelanja di sebuah toko ini menolak untuk membeli masker.

Pada sebuah video yang beredar, Francia terlihat berjalan ke sebuah toko untuk berbelanja. Tapi, penjaga toko itu meminta Francia mengenakan masker.

Francia JamesFrancia James Foto: dok. Instagram

Model yang memiliki 4,8 juta pengikut ini diminta untuk membeli masker seharga USD $ 3,99 atau sekitar Rp 59 ribu. Namun, Francia menolak dan melakukan hal tak terduga dengan melepas pakaian dalam dan menjadikannya sebagai masker.

Seperti dilansir Daily Star, tanpa ragu-ragu Francia dengan cepat meletakkan pakaian dalamnya di atas wajahnya sebagai masker. Ia kemudian mengambil item dari meja dan memberi uang kepada penjaga toko, mengatakan bahwa si penjaga toko bisa menyimpan uang kembalian sebelum pergi dengan cepat.

Aksinya itu pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Meskipun banyak dari mereka merasa terhibur dan memuji humor yang dilakukan Francia, ada juga yang mengkritiknya.

"Ngeri. Aku merasa jijik," komentar netizen.



Simak Video "Kesalahan-kesalahan yang Sering Dilakukan saat Pakai Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)