Fakta Reemar Martin, Artis TikTok Filipina yang Dihujat Netizen Indonesia

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 29 Apr 2020 12:05 WIB
Reemar Martin Reemar Martin. Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Reemar Martin mendadak menjadi perbincangan di jagat media sosial. Reemar Martin merupakan artis TikTok asal Filipina yang diserang oleh netizen Indonesia. Ada apa?

Media sosial Reemar Martin dibanjiri ujaran kebencian dari netizen Indonesia terutama wanita. Namanya jadi pusat perhatian karena diduga banyak wanita Indonesia tak senang jika pacarnya mengidolakan Reemar Martin.

Pesona kecantikan yang dimiliki oleh Reemar Martin ini pun membuat dirinya menjadi sasaran bullying netizen Indonesia. Berikut fakta tentang Reemar Martin, artis TikTok Filipina yang diserang netizen Indonesia.

1. Reemar Martrin Berusia 17 Tahun

Reemar MartinReemar Martin Foto: Instagram

Reemar Martin dikenal sebagai artis TikTok yang kerap berbagi unggahan video menari dan membuat berbagai konten kreatif video musik lainnya. Melalui bio akun TikTok @reemarmartin yang telah memiliki 1,2 juta pengikut, ia menuliskan berusia 17 tahun.

2. Kecantikan Reemar Martin Diidolakan Pria

Reemar MartinReemar Martin Foto: Instagram

Paras cantik Reemar Martin membuat dirinya dikagumi oleh banyak pria termasuk pria-pria Indonesia. Tak sedikit dari mereka menyimpan video TikTok bahkan foto-foto Reemar Martin di ponselnya.

3. Reemar Martin Diserang Netizen Indonesia

Reemar MartinReemar Martin Foto: Instagram

Artis TikTok berambut panjang ini diserang netizen wanita Indonesia karena hubungan asmaranya dengan sang pacar berantakan. Beberapa wanita Indonesia ini mengaku putus dari pacarnya karena terlalu mengidolakan Reemar Martin.

4. Ujaran Kebencian Hingga Akun Media Sosial Reemar Martin Keblokir

Reemar MartinReemar Martin Foto: Instagram

Pacar pria yang mengidolakan Reemar Martin disebut merasa cemburu. Ia pun menjadi sasaran ujaran kebencian dari netizen wanita di Indonesia, dan banyak dari mereka melaporkan akun media sosial Reemar Martin.

"Pakai pelet ya lu?" komentar netizen Indonesia di akun media sosial Reemar Martin.

"Eh inget ya gue ada dendam sama lu," tambah lainnya. "Fansnya orang Indo semua, tanpa orang Indo bisa apa lu," imbuh lainnya.

5. Reemar Martin Bikin Akun Instagram Baru

Reemar MartinReemar Martin Foto: Instagram

Banyak yang mereport akun media sosialnya membuat Reemar Martin terpaksa harus membuat baru. Ia pun memohon kepada para netizen agar tak mereport akun media sosialnya lagi.

"Ini akun baru aku @reemar.official18 . Akun Instagram dan Facebook ku diblokir. Jadi aku membuat yang baru lagi. Bisakah aku mendapatkan 500 ribu (followers) lagi," ungkap Reemar Martin di unggahan video TikToknya.

6. Reemar Marten Bermasalah dengan Penggemar BTS Indonesia

Reemar MartinReemar Martin Foto: Instagram

Penggemar BTS (Army) Indonesia dikabarkan memiliki masalah dengan Reemar Martin. Kasus ini masih tidak jelas dan belum bisa dipastikan bagaimana awal mula permasalahan keduanya. Namun, Reemar Martin dianggap tak menyukai BTS dan membuat para penggemar BTS lainnya tersulut.

Pada sebuah video klarifikasi, Reemar Martin menegaskan bahwa ia tak membenci BTS. Ia pun memohon maaf dan melupakan semua yang terjadi. "Saya selesai, untuk semua fans saya tolong berhenti menyerang BTS. Saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi," katanya

7. Reemar Martin Tutup Akun Media Sosial

Reemar MartinReemar Martin Foto: Instagram

Reemar Martin membuat pernyataan jika dirinya akan menutup akun media sosialnya. Ia pun mengaku alasan menutup akun media sosialnya bukan karena permasalahan dengan netizen Indonesia.

"Saya minta maaf dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Ini masalah keluarga, dan tidak berhubungan dengan yang terjadi di Instagram dan Facebook," tulis Reemar di Twitter dalam bahasa Inggris.



Simak Video "Tips & Trick Menggunakan Eyeshadow bagi Pemula"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)