Viral Video Emosional Pengantar Makanan Diberi Kue Saat Pandemi Corona

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 28 Apr 2020 12:46 WIB
Food delivery Ilustrasi pengantar makanan. Foto: iStock
Hubei -

Baru-baru ini sebuah video pendek tentang seorang kurir ini menyentuh hati banyak orang di internet. Menurut laporan People's Daily, pengantar makanan ini terlihat duduk termenung merayakan ulang tahunnya sendiri di tengah pandemi corona.

Video itu memperlihatkan seorang pekerja pengiriman makanan sedang makan kue sambil menangis di sisi jalan di Wuhan, Hubei. Pada 15 April, yang kebetulan merupakan hari ulang tahunnya, pengantar makanan ini mengambil kue di toko roti dan menemukan catatan haru.

"Kue ini adalah hadiah untuk pengantar makanan. Hidup memang tidak mudah, tolong jaga diri dan kesehatan!" begitu tulisan yang ada di kue tersebut.

pengantar makananpengantar makanan viral Foto: dok. Screenshot Pear Video

Terkejut dengan pesanan itu, pengantar makanan ini segera kembali ke toko untuk mengonfirmasi. Asisten toko kemudian menelepon klien-nya dan menyebut bahwa kue tersebut sebenarnya memang untuk pengantar makanan.

Pria pengiriman tidak akan merayakan hari ulang tahunnya tahun ini, karena dia sibuk bekerja di tengah pandemi. Hadiah istimewa dari klien yang baik hati itu pun membuatnya menangis, bahkan dia masih menangis ketika memakan kuenya.

"Pada titik tertentu setiap orang bisa menjadi cahaya yang menerangi kehidupan orang lain," komentar netizen

Seperti dilansir AsiaOne, banyak orang menebarkan kebaikan dengan membuat pesanan untuk pengantar pengiriman makanan yang bekerja keras selama wabah coronavirus. Hal itu pun diungkapkan oleh staf dari sejumlah platform pengiriman makanan online.



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)