Tebar Kebaikan saat Corona, Khloe Kardashian Bayar Belanjaan Para Lansia

Hestianingsih - wolipop Senin, 20 Apr 2020 06:30 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - FEBRUARY 20: Khloé Kardashian and Malika Haqq attend the PrettyLittleThing LA Office Opening Party on February 20, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images) Khloe Kardashian. Foto: Getty Images
Jakarta -

Setiap orang punya caranya sendiri untuk menebar kebaikan. Seperti yang dilakukan Khloe Kardashian belum lama ini.

Untuk meringankan beban mereka yang kesulitan akibat pandemi virus Corona, bintang reality TV 35 tahun ini mengunjungi sejumlah supermarket dan membantu membayar belanjaan beberapa pembeli. TMZ melaporkan, bantuan yang dia berikan khusus untuk pengunjung supermarket lansia.

Seperti diketahui, para lansia termasuk kelompok yang rentan terkena dampak membahayakan virus Corona. Banyak toko dan supermarket yang memberlakukan jam khusus untuk para lansia berbelanja, agar mereka bisa lebih leluasa membeli berbagai kebutuhan pokok, untuk persediaan selama isolasi diri di rumah.

Khloe Kardashian mengunjungi supermarket ternama seperti Trader Joe's dan Ralphs di kawasan Los Angeles, pada jam-jam khusus lansia berbelanja, dan membayarkan barang-barang yang mereka beli. Bintang 'Keeping Up with the Kardashians' ini juga dikabarkan membantu para staf toko dengan memberikan mereka voucher belanja.

Tak kurang dari 200 karyawan toko mendapatkan voucher untuk belanja makanan maupun kebutuhan pokok lainnya.

Khloe bukan satu-satunya anggota klan Kardashian-Jenner yang tergerak membantu mereka yang membutuhkan di tengah merebaknya COVID-19. Kim Kardashian, juga mendonasikan USD 1 juta melalui brand pakaian dalamnya, SKIMS.

Kylie Jenner pun mendonasikan jutaan dollar untuk membeli APD bagi para tenaga medis. Ia juga bekerjasama dengan retailer kecantikan Coty untuk memproduksi hand sanitizer gratis di bawah brand Kylie Skin.



Simak Video "5 Tips Aman ala dr Reisa agar Terhindar COVID-19 Saat Terima Paket"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/eny)