Pakai Masker Gambar Alat Kelamin, Wanita Ini Ingatkan Soal Social Distancing

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 13 Apr 2020 16:00 WIB
Women sewing protective mask, Quebec, Canada Ilustrasi masker kain. Foto: Getty Images/lisegagne
Jakarta -

Untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, orang-orang yang sehat dan harus bepergian ke luar rumah kini diminta untuk memakai masker kain. Seorang wanita pun jadi viral karena menggunakan masker kain yang sengaja dipilih dengan motif unik. Bergambar alat kelamin, masker tersebut adalah caranya untuk 'social distancing'.

Seorang wanita bernama Mindy Vincent beralih ke Twitter untuk memamerkan masker barunya. Masker tersebut memang tidak biasa karena bergambar alat kelamin pria. Dalam unggahannya, Mindy menyebutkan bahwa masker tersebut adalah caranya memperingati orang bahwa mereka tidak seharusnya saling berdekatan.

"Perhatian! Maskerku telah tiba! Aku menggunakannya ke Walmart dan petco hari ini. Ketika seseorang memberi tahu ada penis-penis di maskerku, aku akan dengan baik membiarkan mereka tahu bahwa ini lah caraku menentukan bahwa mereka telah terlalu dekat, tolong mundur," kata Mindy.

Masker kain gambar penis.Masker kain gambar penis. Foto: Twitter Mindy Vincent

Sekilas masker kain tersebut mungkin tampak seperti masker putih dengan motif bunga. Namun ketika diperhatikan, masker itu memang punya motif bunga tapi ada gambar lain yang pasti membuat orang menengok dua kali. Ketika orang bisa menyadari itu adalah gambar alat kelamin, Mindy beranggapan berarti mereka tidak menerapkan 'social distancing'.

Hingga berita dibuat, postingannya jadi viral dan sudah disukai dan dibagikan ratusan kali. Kebanyakan orang pun memuji selera humor Mindy. Tapi sayangnya tak semua respon mengenai masker seharga $20 atau Rp 313 ribuan tersebut positif. Dalam cuitan lain, Mindy mengaku ada seorang ibu yang tidak suka fotonya jadi viral karena punya anak kecil.

"Seorang wanita mengatakan dia tidak mengapresiasi postinganku jadi viral karena punya anak-anak kecil. Pertama aku tidak melakukannya, orang-orang yang terus membagikannya. Kedua aku harap salah satu anak kecilnya bukan laki-laki. Ketiga aku yakin masker penis bukan hal terburuk yang anak-anakmu temukan di internet sekarang ini," tulisnya.



Simak Video "Tren Masker Premium di Masa New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)