Viral Foto Wanita Tanpa Busana di Atas Patung Saat Pandemi Corona

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 29 Mar 2020 21:00 WIB
New York City, USA - The streets around the Charging Bull statue on Wall Street in Lower Manhattan busy with tourists. Patung Charging Bull di New York City, AS. (Foto: Getty Images)
New York City -

Penyebaran virus corona yang telah menginfeksi ratusan ribu masyarakat dunia tentu menimbulkan keresahan dan kecemasan. Di New York sendiri ada 39.000 kasus dikonfirmasi virus corona. Masyarakat pun dihimbau untuk menjaga jarak sosial dengan orang lain dan tetap berada di rumah.

Tapi tak sedikit warga yang masih nakal dan melakukan aktivitas di luar rumah. Seperti dilakukan oleh wanita ini yang jadi viral karena cuek dengan coronavirus dan melakukan aksi tak biasa.





Belum lama ini foto seorang gadis berambut pirang tanpa busana di Wall Street "Charging Bull" di New York City telah beredar secara online. Wanita yang mengenakan topi koboi itu terlihat tak mengenakan busana dan duduk di atas patung banteng.

Momen itu tertangkap kamera oleh seorang fotografer NY Post. Dimana terlihat model anonim dan temannya, yang mengambil gambar melalui iPhone-nya.


Kedua wanita itu dengan jelas mengabaikan tindakan untuk karantina dan isolasi diri sendiri saat keadaan darurat Covid-19 di New York City. Foto tersebut pun menarik reaksi keras di media sosial.

"Tolong disinfektan langsung bantengnya," komentar netizen.

"Mari kita lempar dia ke penjara karena aksi tak senonoh duduk di atas patung," tambah lainnya.



Simak Video "Viral Wanita Perawatan dengan Siput di TikTok, Ini Manfaatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)