Fashion Influencer Ngaku Lebih Penting Beli Tas Branded Dibanding Punya Rumah

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 27 Mar 2020 18:23 WIB
Apollonia Llwellyn Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Chanel, Valentino, Gucci baru sedikit tas yang dimiliki oleh fashion influencer Apollonia Llwellyn. Apollonia mengaku sangat tergila-gila dengan tas mewah.

Koleksi tas wanita asal Inggris itu jika dihitung bisa mencapai 20 ribu poundsterling atau sekitar Rp 391 juta. Nilai tersebut cukup untuk uang muka membeli rumah di Inggris.

Fashion Influencer Ngaku Lebih Penting Beli Tas Branded Dibanding Punya RumahFoto: dok. Instagram



Apollonia mengaku bahkan membeli tas lebih penting dibanding punya rumah. Wanita 21 tahun itu belum berpikir akan keluar dari rumah orangtuanya di South Yorkshire.

"Aku punya koleksi tas bernilai ribuan poundsterling, dan itu lebih penting dibanding membeli rumah. Koleksi-koleksi tersebut dapat meningkatkan gengsiku dan tidak ada orang yang boleh menyentuhnya," ucap wanita yang juga model Page 3 itu.

Apollonia tela mengoleksi tas sejak usia 14. Dia terinspirasi dari supermodel dunia yang juga mengoleksi tas-tas karya desainer.

Apollonia mengaku mengoleksi tas dari yang tidak terlalu mahal. Tas branded pertamanya adalah Michael Kors, dan terus meningkat menjadi Valentino, Gucci hingga Chanel.


Apollonia kini akan membeli tas idamannya yakni Hermes Birkin. Tas-tas mewahnya ini pun bisa dijadikan sebagai bisnis serta investasi.

"Aku tengah mencari beberapa tas Birkin, dan akan memakan biaya 15,000 poundsterling (Rp 294 juta) yang terbuat dari kulit sapi. Ini adalah investasi yang membuahkan hasil," ujar Apollonia.

Wanita yang mendapatkan uang dari pekerjaan model dan berjualan tas itu mengaku saat ini tengah menabung untuk mendapatkan tas Hermes idamannya itu. "Aku tidak peduli jika harus makan kacang selama setahun," ucapnya lagi.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)