Krisis Virus Corona, Ariana Grande dan Taylor Swift Bantu Fans Pengangguran

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 26 Mar 2020 18:36 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Joan Grande, Ariana Grande, and Edward Butera attend the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Ariana Grande di Grammy Awards 2020. (Foto: Amy Sussman/Getty Images)
New York City -

Taylor Swift dan Ariana Grande sangat menaruh perhatian pada kondisi fansnya yang terdampak wabah virus corona. Sebagai bentuk kepedulian, mereka memberi uang langsung kepada fans yang kehilangan pekerjaan imbas virus corona.

Di Twitter, seorang fans yang bekerja di industri musik mengaku mendapatkan donasi dari pelantun 'You Need To Calm Down' itu. Jumlahnya pun tak tanggung-tanggung, yakni US$ 3.000 atau hampir mencapai Rp 50 juta.




"Aku membuat postingan di Tumblr soal betapa takutnya aku kehilangan tempat tinggal karena apa yang Corona lakukan pada industri musik saat ini. @taylorswift13 benar-bener mengulurkan tangannya dan membantuku untuk tetap tinggal di sini. Aku tak percaya dengan apa yang aku lihat," kicau fans bernama Holly Turner itu sambil menyertakan foto bukti transfer dari Taylor Nation, perusahaan milik Taylor.

Bukan cuma Holly, fans Taylor juga mengaku dikirimi uang dari sang idola. Seperti dikabarkan Daily Mail, rata-rata dari mereka adalah seniman muda yang tak lagi bekerja karena virus Corona.

Krisis Virus Corona, Ariana Grande dan Taylor Swift Bantu Fans PengangguranAriana Grande (Foto: Getty Images for MTV/Tristan Fewings)


Aksi dermawan yang sama juga dilakukan oleh Ariana Grande. Menurut Page Six, pelantun '7 Rings' itu mentransfer uang kepada sejumlah fans. Nominalnya bervariasi, antara US$ 500 dan US$ 1.000.

"Dia menghubungiku dan memberi uang senilai gajiku sebulan," ungkap seorang fans kepada Page Six. Kabarnya, Ariana telah membantu 20 fansnya sejauh ini.




Simak Video "Geser Taylor Swift, Ariana Grande Musisi Wanita Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)