Potret Haru Kakek Lihat Cucu Baru Lahir di Jendela karena Social Distancing

- wolipop Senin, 23 Mar 2020 08:37 WIB
social distancing Potret haru kakek bertemu cucunya yang baru lahir. Foto: Twitter
Jakarta -

Pandemi virus corona yang telah menyebar membuat pemerintah menerapkan kebijakan agar warganya melakukan social distancing atau menjaga jarak dengan orang lain. Hal ini bertujuan untuk mencegah dan mengurangi jumlah penularan Covid-19.

Social distancing ini pun memaksa seseorang tak bisa bertemu langsung dengan orang yang dicintainya. Seperti dialami seorang kakek yang tak bisa melihat secara langsung dan menyentuh cucunya yang baru lahir. Potret haru sang kakek yang bertemu cucunya untuk pertama kali dari balik jendela ini pun viral.



Belum lama ini pengguna Twitter @emmabethgall berbagi foto momen mengharukan pertemuan kakek dan cucunya yang dibatasi oleh jendela karena social distancing di tengah pandemi Covid-19. Foto yang dibagikan oleh wanita asal Irlandia itu pun telah disukai 635 ribu lebih pengguna Twitter lainnya.

"Tiga generasi social distancing ketika ayah saya bertemu cucunya untuk pertama kali," cuit Emma pada postingan foto yang telah diretweet 84 ribu lebih itu.






Unggahan Emma itu pun dibanjiri ribuan komentar dari netizen yang mengungkapkan pesan cinta untuk keluarganya. Tak sedikit dari mereka merasa terharu melihat foto seorang kakek yang tak bisa menggendong cucunya.

"Aww foto ini sungguh sangat spesial," komentar netizen.

"Aku menangis, ini indah dan sedih pada saat yang bersamaan," tambah lainnya.



Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)