ADVERTISEMENT

Cegah Virus Corona, Lady Gaga Lakukan Social Distance

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 16 Mar 2020 08:48 WIB
Freshly baked homemade crispy pretzel with sesame on rustic table Lady Gaga lakukan social distance demi cegah virus corona. Foto: iStock
Jakarta -

Corona menjadi isu kesehatan global, bahkan sejumlah publik figur telah positif terserang virus Covid-19 tersebut. Banyak orang yang kini telah melakukan social distance atau mengisolasi diri di rumah. Hal tersebut yang dilakukan oleh Lady Gaga untuk mencegah tertularnya virus Corona.

Pelantun Just Dance itu mengungkapkannya di Instagram. Lady Gaga mengatakan bahwa dia dan anjingnya akan berada di rumah dan memutuskan untuk tidak pergi ke rumah kakek dan neneknya.



"Ini tidak mudah untuk semua orang saat ini tapi untuk kebaikan dan kesehatan yang bisa kita lakukan adalah mengkarantina diri sendiri dan tidak bertemu dengan orang-orang di atas 65 tahun dan kelompok besar," tulis keterangan fotonya.

"Aku berharap bisa bertemu dengan orangtua dan kakek-neneku sekarang tapi ini lebih aman agar mereka tidak sakit kalau aku terinfeksi. Aku di rumah bersama anjing-anjingku," tambah Gaga.

[Gambas:Instagram]





Sebelumnya, Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson menjadi publik figur pertama yang positif Corona. Pasangan tersebut terinfeksi saat berada di Australia dalam rangka syuting film terbaru.

World Health Organisation (WHO) telah mengonfirmasi lebih dari 5800 orang meninggal di seluruh dunia karena virus tersebut. Setelah dinyatakan sebagai pandemik, sejumlah negara mengambil langkah tegas.


Sejumlah negara seperti Italia telah memberlakukan lockdown untuk menghentikan penyebaran virus. Lockdown adalah mengunci wilayah agar virus Corona tidak menyebar. Artinya fasilitas publik ditutup, kecuali rumah sakit.



Simak Video "Mengintip Penampilan Lady Gaga di Film 'House of Gucci'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)