Mevvah, Artis Datang ke Pesta Pakai Masker N95 Bergaya 'Bola Disko'

Hestianingsih - wolipop Jumat, 13 Mar 2020 10:28 WIB
BROOKLYN, NEW YORK - MARCH 11:  Allison Eden wears a decorated mask inspired by the Coronavirus disease (COVID-19) threats during Studio 54: Night Magic Opening Night at the Brooklyn Museum on March 11, 2020 in Brooklyn, New York. (Photo by Cindy Ord/Getty Images) Allison Eden dan Gary Goldenstein. Foto: Getty Images/Cindy Ord
New York -

Virus Corona menimbulkan kekhawatiran pada banyak orang terlebih lagi kini sudah ditetapkan WHO sebagai pandemi. Tidak sedikit juga yang panik hingga menumpuk barang-barang dari supermarket secara berlebihan.

Namun di tengah kepanikan masyarakat dunia terhadap penyebaran COVID-19, sejumlah orang masih tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa, bahkan menggelar pesta dan pameran. Senang-senang di pesta boleh saja tapi kewaspadaan tetap harus dijaga.

Mevvah, Artis Datang ke Pesta Pakai Masker N95 Bergaya 'Bola Disko'Allison Eden. Foto: Getty Images/Cindy Ord


Itu lah yang dilakukan beberapa orang saat datang ke pameran 'Studio 54: Night Magic' di Museum Brooklyn, Brooklyn, New York, Rabu (11/3/2020). Sejumlah undangan hadir di pesta pembukaan pameran mengenakan masker tapi dengan tampilan lebih stylish.

Mereka menghias masker dengan berbagai ornamen untuk mencegah penularan virus Corona tanpa meninggalkan fashion. Dua di antaranya adalah Allison Eden dan Gary Goldenstein. Keduanya tampil matching dengan masker N95 yang sudah diberi ornamen kaca, sehingga tampak seperti bola disko.

Allison yang merupakan desainer dan seniman kaca mosaik mengaku membuat masker bila disko tersebut karena memang terinspirasi dari virus Corona. Ia memodifikasi dua masker N95 untuk dia dan suaminya, menjadi bergaya glamor.

Mevvah, Artis Datang ke Pesta Pakai Masker N95 Bergaya 'Bola Disko'Allison Eden dan Gary Goldenstein. Foto: Getty Images/Cindy Ord


"Perlu 1,5 hari untuk membuat satu masker. Pikirku kalau kamu harus pakai masker, kenapa tidak membuatnya jadi menakjubkan? Kenapa tidak membuat seperti bola disko?" tutur Allison, seperti dikutip dari New York Post.

Penampilan mereka pun jadi perhatian di pesta pembukaan pameran tersebut. Masker wajah sengaja dirancang agar serasi dengan busana yang dikenakannya. Dalam acara tersebut, wanita 50 tahun ini memakai gaun hitam dengan aksen kaca di bagian depan dan lengan. Ia juga melengkapi penampilannya dengan headpiece aksen bulu.



Simak Video "Ragam Masker Atlet Olimpiade Tokyo 2020 dari Berbagai Negara"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)