Absen 8 Tahun, Aktor Kawakan Hwang Jung Min Akan Main Drama Bareng Yoona

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 12 Mar 2020 15:05 WIB
SEOUL, SOUTH KOREA - OCTOBER 30:  Actor Hwang Jung-Min arrives for the 49th Daejong Film Awards at KBS Hall on October 30, 2012 in Seoul, South Korea.  (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images) Hwang Jung Min, Aktor Kawakan yang Akan Main Drama Bareng Yoona. Foto: Getty Images/Chung Sung-Jun Hwang Jung Min
Jakarta -

Hwang Jung Min adalah salah satu aktor kawakan Korea. Ia telah membintangi sejumlah film yang bukan hanya jadi box office tapi menuai pujian, sebut saja Ode To My Father, The Wailing, dan New World. Tak heran jika kehadirannya selalu ditunggu penikmat film dan drama. Setelah absen dari layar kaca selama delapan tahun, dilaporkan Hwang Jung Min pun akan main drama bareng YoonA SNSD.

Beberapa waktu lalu dikabarkan jika Hwang Jung Min akan kembali bermain serial drama. Agensi KeyEast Entertainment telah mengonfirmasi bahwa pria 49 tahun tersebut akan mengambil peran utama dalam drama JTBC berjudul 'Hush' (bisa berubah). Serial itu adalah drama perkantoran yang berkisah tentang para reporter koran terinspirasi novel 'Silence Warning'.

Dalam drama tersebut Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang berpikir adanya celah antara keadilan dan realita. Mengingat kesuksesan Hwang Jung Min dalam banyak film, penampilannya pun ditunggu banyak penggemar.

Sebelumnya, belum diketahui siapa saja yang akan menjadi lawan main aktor 'A Violet Prosecutor' tersebut. Tapi baru-baru ini, muncul nama YoonA SNSD yang dikatakan bakal jadi salah satu rekannya. Belum dikonfirmasi, namun berita ini telah jadi perbincangan.

"YoonA telah menerima tawaran 'Hush' dan sedang mempertimbangkannya," kata perwakilan SM Entertainment.

Absen 8 Tahun, Aktor Kawakan Hwang Jung Min Akan Main Drama Bareng YoonaYoona Akan Bermain Drama Bareng Hwang Jung Min. Foto: Fansite

Jika YoonA mengambil tawaran ini, ia dan Hwang Jung Min akan bermain sebagai junior dan senior dalam sebuah tim reporter koran. Hal ini pun dinantikan para fans YoonA mengingat wanita 29 tahun tersebut juga sudah cukup lama tidak tampil di drama.

Sebelumnya Hwang Jung Min dikabarkan akan bermain drama bersama aktor kenamaan lain yakni Ha Jung Woo. Namun hingga kini belum ada konfirmasi mengenai kabar tersebut. Selama kariernya, suami Kim Mi Hye ini hanya pernah dua kali main drama yakni 'The Accidental Couple' dan 'Korean Peninsula'.



Simak Video "Wajah Irene ‘Red Velvet’ yang Paling Banyak Diminati Pasien Operasi Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)