Takut Corona, Naomi Campbell Naik Pesawat Pakai Baju Antivirus

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 11 Mar 2020 10:15 WIB
Naomi Campbell Foto: Twitter Naomi Campbell
Jakarta -

Bahkan sebelum virus Corona mewabah dan membuat dunia panik, Naomi Campbell sudah terdepan dalam hal kebersihan. Ia sempat jadi perbincangan karena kebiasaan uniknya ketika naik pesawat. Dalam sejumlah postingan, Naomi Campbell menunjukkan bagaimana ia membersihkan kursi pesawat sebelum diduduki karena takut bakteri. Kini ketika virus Corona merebak, supermodel itu semakin berhati-hati hingga pakai baju antivirus.

Virus Corona memang terus saja menyebar hingga ke banyak negara. Hal ini tentu membuat para germaphobic seperti Naomi Campbell semakin berjaga-jaga. Sebelumnya, Naomi hanya membersihkan sekitar kursi pesawat yang akan didudukinya, melapisinya dengan kain, dan memakai masker. Kini setelah mewabahnya virus Corona, Naomi pun lebih meningkatkan penjagaan.

Dalam beberapa foto yang diunggah di Twiiter, Naomi tampak memakai hazmat suit atau baju antivirus di balik cape-nya yang stylish. Akan terbang dari Los Angeles hingga New York City, ia pun lebih mirip seperti seorang petugas kesehatan dari pada penumpang pesawat.

Tak cukup dengan baju antivirus, Naomi Campbell juga melindungi wajahnya dengan masker N95. Untuk perlindungan ekstra, wanita 49 tahun tersebut memakai sarung tangan latex warna pink yang menambah sentuhan stylish pada penampilannya.




Sebelumnya supermodel yang terkenal sejak era 80an itu memperlihatkan bagaimana ia juga melapisi kursi pesawatnya dengan kain khusus. Dalam video yang diunggah YouTube, Naomi menjelaskan jika ia sengaja memilih kain berwarna terang karena bisa mempengaruhi mood.

Saat itu, Naomi pun menjelaskan jika masker digunakannya untuk menghindari penyebaran kuman dari orang lain. "Tidak peduli kamu berada di penerbangan privat atau komersial, saat pesawat turun, orang-orang mulai batuk dan bersin. Aku tidak tahan. Ini adalah bentuk perlindunganku dari batuk dan bersin orang-orang," tuturnya.

Dalam pesawat, Naomi pun akan menghindari paparan kuman dan bakteri dengan mengelap bagian kursi, jendela, meja, layar TV bahkan sabuk pengaman dengan tisu basah antibakteri.

"Ini yang aku lakukan setiap aku naik pesawat. Aku tidak peduli apa yang orang pikirkan mengenai aku. Ini adalah kesehatanku dan ini membuatku merasa lebih baik," ungkapnya.



Simak Video "Tahu Nggak Sih? Ini Daya Tahan Virus Corona di Berbagai Benda"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)