Sosok Adrian Grenier, Aktor Hollywood yang Bersihkan Sampah di Bali

Puti Yasmin - wolipop Selasa, 10 Mar 2020 19:00 WIB
Artis Hollywood bersihkan sampah pantai Bali Adrian Grenier/Foto: (Adrian Grenier/Instagram)
Jakarta -

Nama Adrian Grenier ramai dibicarakan di sosial media karena melakukan aksi bersih-bersih sampah di pantai daerah Uluwatu, Bali. Aktor Hollywood ini bahkan mengumpulkan sampah hingga berkarung-karung.

Aksi Adrian Grenier ini diunggah juga melalui akun Instagramnya di @adriangrenier. Ia juga berpesan agar masyarakat mau beralih ke produk-produk ramah lingkungan sehingga tidak menambah sampah plastik.

Adrian GrenierAdrian Grenier Foto: (Adrian Grenier/Instagram)

Sosok Adrian Grenier:

1. Adrian Grenier Main Sekuel Entourage

Pria kelahiran tahun 1976 ini bermain dalam sekuel Entourage. Adrian Grenier berperan sebagai aktor muda bernama Vincent Chase dan harus menghadapi berbagai kejadian tak terduga dalam kehidupan di Hollywood.

2. Adrian Grenier Mantan Pacar Paris Hilton

Adrian Grenier pernah menjalin hubungan dengan sosialita cantik Paris Hilton. Sayang, hubungan mereka hanya berjalan seumur jagung. Kemudian, ia juga pernah menjalin kasih dengan aktris Emily Caldwell di tahun 2009 hingga 2013.

Adrian GrenierAdrian Grenier Foto: Getty Images for Ever & Ever/Craig Barritt

3. Adrian Grenier Akting di Film The Devil Wears Prada

Film yang menceritakan kehidupan di New York ini ternyata juga dibintangi oleh Adrian Grenier. Dalam film ini, Adrian Grenier berperan sebagai Nate yang berprofesi sebagai koki.

4. Adrian Grenier Jadi Duta PBB untuk Lingkungan

Adrian Grenier juga ditunjuk sebagai Duta PBB untuk Lingkungan pada tahun 2017. Ia bertugas untuk bisa mengajak masyarakat untuk mengurangi penggunaan sampah plastik, serta menjaga spesies laut.

Bahkan, Adrian Grenier juga turut berpartisipasi dalam peluncuran kampanye #CleanSeas di Bali. Ia berharap kampanye tersebut bisa mengakhiri polusi plastik laut.

5. Adrian Grenier Aksi Sosial Pungut Sampah

Nama Adrian Grenier menjadi perbincangan karena aksi sosialnya di Bali. Ia memungut sampah hingga berkarung-karung di sebuah pantai di Uluwatu. Adrian Grenier juga terlihat membersihkan beberapa rumput laut yang terjerat dari alat pancing.

Dari aksi tersebut, ia berharap agar masyarakat bisa mengurangi penggunaan plastik dan beralih dan peralatan ramah lingkungan. "Tantangan: beralih ke pasta gigi, deodoran, dan floss dalam botol kaca, hanya gunakan bambu atau sikat gigi selain plastik," jelas Adrian Grenier dalam Instagramnya.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)