Mantan Ratu Kecantikan Dikritik Beri Bekal Makan Anak Kurang Gizi

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 09 Mar 2020 08:32 WIB
Rachel finch Rachel Finch. Foto: Instagram
Jakarta -

Mantan ratu kecantikan Rachel Finch belum lama ini dikritik setelah berbagi foto bekal makan siang untuk putrinya, Violet. Runner-up 3 Miss Universe 2009 ini berbagi postingan ke Instagram, tetapi dengan cepat dihujat netizen karena tak memberi makan putrinya cukup makanan.

Foto yang dibagikan di media sosialnya itu menunjukkan hidangan buah dan sayuran dengan nasi dan wadah terpisah dengan telur rebus, pasta gandum dan bunga kol. Rachel pun berbagi foto bekal putrinya karena itu adalah hari pertama Violet sekolah.



"Saya benar-benar tak berpikir dia memberi makan Violet cukup makanan," kritik netizen seperti dikutip dari Daily Star.

Mantan Ratu Kecantikan Dikritik Beri Bekal Makan Anak Kurang GiziFoto: Instagram



Rachel pun tak tinggal diam bekal makanan untuk putrinya dikritik netizen. Mantan ratu kecantikan asal Australia ini membela bahwa ia telah memberikan buah hatinya cukup gizi pada bekal sekolahnya.

"Saya memberi makanan asli, saya memberi potongan buah, dan saya memberi sayuran di kotak makan siangnya," bela Rachel

"Saya melakukan yang terbaik untuk menjelaskan kepadanya mengapa piringnya terlihat seperti itu - kebanyakan sayuran, protein berkualitas baik, karbohidrat kompleks, dan lemak," imbuhnya.



Ibu dua anak yang merupakan pelatih pribadi dan guru kesehatan ini pun mengakui dirinya tahu yang terbaik untuk anaknya. Meskipun dikritik bekal makanan untuk Violet itu kurang gizi, Rachel mengaku makanan tersebut sehat dan berpengaruh akan kesehatan mental serta fisik putrinya.




Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)