Mantan Tentara Alih Profesi Jadi Model, Dari Pakai Seragam Kini Lingerie

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 20 Feb 2020 19:30 WIB
Joanna Kitson Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Mantan tentara yang sudah bekerja selama 10 tahun memilih resign dan beralih ke pekerjaan yang mengejutkan. Joanna Kitson alih profesi menjadi model webcam seksi.

Sepuluh tahun lalu Joanna memiliki jiwa patriotisme yang tinggi. Joanna lalu mendaftar menjadi tentara karena menyukai sosok Dame Kelly Holmes, mantan tentara yang menjadi atlet.

Mantan Tentara Alih Profesi Jadi Model, Dari Pakai Seragam Jadi LingerieFoto: dok. Instagram



Nyatanya setelah terjun menjadi tentara, wanita 27 tahun itu tidak menikmatinya. Joanna merasa hidup dibatasi, dan ingin lebih bebas. Dari setiap hari pakai seragam, kini Joanna lebih sering menggunakan lingerie untuk tampil di video webcam.

"Aku benci menggunakan seragam saat menjadi tentara dan hidup terbatas," ucapnya, seperti dikutip The Sun.

Pada September lalu, Joana memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya sebagai tentara. Ia mendaftar ke agensi model dan menjadi model seksi untuk membuat video di webcam.

Mantan Tentara Alih Profesi Jadi Model, Dari Pakai Seragam Jadi LingerieFoto: dok. Instagram


"Kamu diperlakukan seperti anak kecil tapi diharapkan berperilaku seperti orang dewasa. Sekarang aku melakukan yang aku suka dan merasa lebih seksi dan seperti wanita dewasa," tambah Joanna.

Alih profesinya itu tentu saja mengejutkan bagi orang-orang yang mengenal Joanna. Namun ia mengatakan bahwa inilah pilihan hidupnya.

"Aku lebih bahagia. Hidup terlalu singkat untuk melakukan sesuatu yang tidak kamu nikmati," pungkasnya.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)