Tulisan Sedih Desainer Didiet Maulana Soal Meninggalnya Ashraf Sinclair

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 19 Feb 2020 16:12 WIB
anak bcl BCL mengenakan rancangan Didiet Maulana. Foto: instagram @ashrafsinclair
Jakarta -

Desainer Didiet Maulana membuat tulisan di Instagram yang mengekspresikan kesedihannya atas meninggalnya Ashraf Sinclair, aktor yang bukan hanya klien tapi juga teman baik. Unggahan itu dibuat Didiet pada Selasa (18/2/2020).

Dalam tulisannya, Didiet mengaku shock saat mendengar Ashraf Sinclair meninggal dunia. Ashraf meninggal pada Selasa (18/2/2020) Subuh karena sakit jantung.

"You were always be remembered as the kindhearted friend, a responsible family man, and an inspiring persona," tulis Didiet.



Desainer yang dikenal dengan label IKAT Indonesia itu menyebut Ashraf Sinclair akan selalu dikenang sebagai teman yang baik, pria yang bertanggung jawab pada kelurga dan sosok yang menginspirasi. "Many souls have been touched by your kindness," kata Didiet lagi menyebut sudah banyak orang yang merasakan kebaikan sosok suami BCL itu.

Tulisan Sedih Desainer Didiet Maulana Soal Meninggalnya Ashraf SinclairFoto: Dok. Instagram Didiet Maulana



Tulisan Didiet semakin membuat haru saat dia menceritakan momen ketika melayat ke rumah BCL dan Ashraf di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Dia mengaku memeluk BCL dan Noah.

"And writing your name on the piece of paper to be put side by side with your body is the hardest thing i have to do," tulis Didiet lagi.



Desainer yang karya-karyanya banyak dipakai selebriti Indonesia itu mengatakan sangat berat untuknya menulis nama Ashraf di kertas yang akan diletakkan di dekat jenazah bintang film dan sinetron yang meninggal di usia 40 tahun itu. Pada akhir tulisannya Didiet pun mendoakan Ashraf.

"Rest in peace my brother. We love you so much Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair," tulisnya.

Hubungan Didiet Maulana dan keluarga BCL serta Ashraf Sinclair memang cukup dekat. Pasangan selebriti yang sudah menikah 11 tahun itu kerap bergaya kembar dengan rancangan Didiet. Seperti saat Idul Fitri 2019 kemarin hingga ketika pernikahan adik Ashraf, Adam Sinclair dengan penyanyi Yuna, BCL dan Ashraf mengenakan busana karya sang desainer.

Saat dihubungi Wolipop, Selasa (18/2/2020), Didiet pun mengungkapkan kesedihan mendalamnya atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Dia menyebut Ashraf sosok yang sangat baik dan jarang ditemui.

"His presence is a blessing. We are gonna miss him so much," tulisnya melalui pesan teks.




Simak Video "Didiet Maulana Imbau Masyarakat Makin Bijak saat New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)