Kontroversi Aktris Cantik yang Ketahuan Baca Komik tentang Lesbian

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 13 Feb 2020 21:36 WIB
Yang Mi Yang Mi. Foto: Instagram
Jakarta -

Aktris cantik asal China, Yang Mi jadi kontroversi setelah ketahuan membaca komik lesbian. Tak sedikit netizen mengkritik Yang Mi dan menganggap orientasi seksualnya yang menyimpang.

Menurut laporan seperti dilansir AsiaOne, Yang Mi kedapatan membaca komik bergenre komedi romantis yang berpusat pada cerita dua siswa wanita. Melalui foto yang diperbesar dari pantulan kacamata hitam yang dikenakan Yang Mi, netizen dengan cepat mengetahui komik yang ia baca tentang lesbian.

Yang Mi, aktris China yang jadi kontroversi karena ketahuan baca komik lesbianYang Mi, aktris China yang jadi kontroversi karena ketahuan baca komik lesbian Foto: Instagram



Meskipun banyak mendapat kritik karena membaca komik yang menceritakan tentang LGBT, tak sedikit netizen membela Yang Mi. Beberapa dari mereka mengungkapkan bahwa seksualitas sang artis tak bisa ditentukai dari genre komik yang ia sukai.

"Mengapa orang berpikir bahwa orientasi seksualmu berubah hanya karena kamu sedang membaca komik? Aku suka membaca komik lesbian, tapi aku punya pacar," komentar netizen wanta.

"Aku sudah menikah tapi aku suka membaca komik gay. Ada yang salah?" bela netizen lainnya



Fakta bahwa aktris berusia 33 tahun yang menceraikan penyanyi Hong Kong Hawick Lau pada 2018 setelah empat tahun menikah juga memicu spekulasi. Namun, bisa jadi Yang Mi hanyalah penggemar manga dan anime, dan menikmati banyak genre yang berbeda, seperti yang terlihat dari postingan foto di media sosial Weibo-nya.

Yang Mi juga dikenal sering membuat sketsa. Dilaporkan bahwa ia memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman sebagai seorang seniman sebelum ia terjun di industri hiburan.



Simak Video "Instagram Pangeran Brunei Dihujani Pelangi"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)