Ikut After Party Tim Parasite, Lee Honey dan Gong Hyo Jin Jadi Kontroversi

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 12 Feb 2020 13:08 WIB
Lee Honey Foto: Instagram Lee Honey
Jakarta -

Seperti yang dikatakan sang sutradara, tampaknya tim Parasite yang menang banyak di Oscar memang merayakan kemenangan mereka hingga pagi. Berdasarkan sejumlah postingan di Instagram, para kru dan pemain bersenang-senang di acara after party. Tak hanya mereka, pesta tersebut juga dihadiri aktris Lee Honey dan Gong Hyo Jin. Sayangnya kehadiran mereka malah diprotes sejumlah netizen.

Di malam kemenangan Parasite sebagai film terbaik di Oscar 2020, aktris Korea Lee Honey mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan ia ikut berpesta dengan tim Parasite. Lee Honey memang tidak bermain atau berpartisipasi dalam film namun wajar saja jika ia datang ke sana untuk mendukung sebagai kolega dan teman.

Ikut After Party Tim Parasite, Lee Honey dan Gong Hyo Jin Jadi KontroversiFoto: Instagram Lee Honey

"Aku sangat senang bisa memberi selamat kepada kalian di LA. Sangat bangga dengan kalian. Ayo rayakan dan nikmati momen ini. (Orang-orang mungkin berpikir aku menang penghargaan. Tapi (memang) sebegitu senangnya aku. Aku tidak akan bisa tidur hari ini. Yay," tulisnya dalam salah foto yang menampilkan Joney dengan para pemain.

Lee Honey juga mengunggah beberapa foto lain yang menunjukkannya bersama sutradara Bong Joon Ho dan aktor Song Kang Ho, bahkan memegang salah satu piala mereka. Begitu dengan aktris Gong Hyo Jin. Namun foto-foto itu mendapatkan kritikan dari netizen Korea karena dianggap ikut after party hanya untuk pamer.

Ikut After Party Tim Parasite, Lee Honey dan Gong Hyo Jin Jadi KontroversiFoto: Instagram Lee Honey
"Kamu seharusnya menyimpan foto-foto dari pada mengunggahnya,"
"Kamu harus meninggalkan pesta itu. Orang akan menyangka kamu menang penghargaan,"
"Dia benar-benar tidak mengunggah ini untuk mendukung para pemain. Ini untuk dirinya sendiri," tulis para netizen.

Melihat banyaknya komentar tidak menyenangkan, akhirnya Lee Honey menghapus postingan tersebut. Ia pun meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyaman. "Aku hanya ingin memberi selamat pada senior dan kolegaku tapi aku minta maaf jika aku membuat siapa pun tidak nyaman dan marah karena fotoku.

"Aku pikir emosi pribadiku bisa merayakan dengan mereka di negara lain muncul. Sekali lagi, aku menundukkan kepalaku dengan tulus dan memberi selamat dan menghargai mereka yang membuat sejarah dengan film Korea. Semoga harimu menyenangkan," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]


Mengetahui hal ini, tim dari Parasite pun ikut mengomentari. Dikatakan jika Lee Honey dan Gong Hyo Jin memang dekat dengan para pemain dan kru jadi mereka memang diundang ke sana.

"Kami tidak mengerti mengapa orang-orang ini tahu mengapa mereka di sana. Lee Honey dan Gong Hyo Jin bekerja bersama dalam drama Pasta dengan Lee Sun Kyun, Gong Hyo JIn dan Lee Jung Eun baru-baru ini syuting When The Camila Blooms juga. Mereka senang bertemu di negara asing,"

(ami/ami)