Berbaju Tahanan karena Kasus Narkoba, Lucinta Luna Pakai Sandal Rp 9 Juta

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 12 Feb 2020 11:30 WIB
Lucinta Luna telah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya, Rabu (12/2/2020). Lucinta Luna ditangkap polisi karena kasus narkoba. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Lucinta Luna ditangkap polisi karena kasus narkoba Selasa (11/2/2020). Saat dirilis polisi, Lucinta tampak memakai baju tahanan dan sandal dari brand high end yang harganya mencapai Rp 9 juta.

Lucinta Luna hari ini dirilis pihak kepolisian kehadapan wartawan. Saat tampil di depan para juru foto, transgender dengan nama asli Muhammad Fattah itu terlihat memakai baju tahanan berwarna hijau.

Lucinta terus menunduk. Wajahnya disamarkannya dengan memakai topi baseball berwarna hijau army. Dia juga memakai kacamata dengan frame besar dan mengenakan masker.

Berbaju Tahanan karena Kasus Narkoba, Lucinta Luna Pakai Sandal Rp 9 JutaLucinta Luna ditangkap polisi karena kasus narkoba. Foto: Palevi/ detikhot



Penampilan Lucinta saat berbaju tahanan ini menarik atensi karena sandal yang dipakainya. Bukan sandal jepit biasa melainkan sandal dari brand Christian Dior.

Lucinta yang meraih popularitas dengan berbagai tindakan kontroversial itu tampak mengenakan sandal Dior seri DWAY yang dihiasi bordiran bertuliskan merek asal Prancis tersebut. Pada salah satu situs online, sandal dengan sol karet ini dijual dengan harga berbeda-beda yaitu mulai dari US$ 690 hingga US$ 1.054 atau sekitar Rp 9 jutaan hingga Rp 14 jutaan.

Berbaju Tahanan karena Kasus Narkoba, Lucinta Luna Pakai Sandal Rp 9 JutaFoto: Dok. Christian Dior



Barang mewah memang bukan hal baru untuk Lucinta Luna. Dia pernah memamerkan potret dirinya saat membeli tas Hermes seharha Rp 250 juga di sebuah butik tas branded di Jakarta yang memang menjadi langganan para artis. Transgender yang tes urinenya positif mengandung psikotropik itu mengaku membayar tas Hermes tersebut dengaan uang tunai.



Lucinta Luna ditangkap di apartemen miliknya di Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). Artis 30 tahun itu diamankan polisi bersama tiga orang lainnya, salah satunya, pasangannya Abash yang bernama asli Diah Ayu Ashari.

Saat melakukan penangkapan, polisi menemukan barang bukti riklona, ekstasi dan tramadol. Barang bukti riklona dan tramadol ditemukan di dalam tas pemilik akun Instagram @lucintaluna dengan followers lebih dari 2,5 juta itu. Sedangkan ekstasi ditemukan di dalam keranjang sampah. Belum diketahui siapa pemilik ekstasi tersebut. Lucinta Luna sendiri mengaku sudah enam bulan memakai narkoba karena punya masalah.




Simak Video "Warga Medan, Catat Tanggal Kehadiran Pixy Steal the Spotlight!"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)