Vlognya Ditonton Ratusan Juta Kali, Tasya Farasya Ungkap Sumber Idenya

Vina Oktiani - wolipop Senin, 03 Feb 2020 16:30 WIB
Tasya Farasya Tasya Farasya / Foto: Vina Oktiani/Wolipop
Jakarta -

Beauty vlogger Tasya Farasya belakangan menjadi semakin terkenal karena unggahan-unggahan video Youtubenya yang menarik dan inspiratif. Hingga saat ini seluruh video Tasya yang ada di YouTube sudah ditonton lebih dari 233 juta kali. Selalu merilis video yang ditonton hingga jutaan kali, dari mana vlogger kelahiran pada 25 Mei 1992 itu mendapatkan ide?

"Ya dari updates aja ya. Pasti kan selalu ada yang baru di dunia makeup gitu. Ada yang dari makeup yang kayak di dunia blogger, dunia MUA, dunia makeup fashion gitu kan. Jadi aku ya keep up updates terus," kata Tasya Farasya saat ditemui Wolipop di sela-sela acara Asia Beauty Carnival, Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (02/02/20).

Tasya Farasya Beberkan Sumber Ide KreatifnyaFoto: Dok. Instagram @tasyafarasya

Menurut wanita berusia 27 tahun, dia selalu berusaha mengikuti tren-tren makeup melalui media sosial yang dimilikinya, salah satunya adalah Instagram. Selain itu Tasya Farasya juga banyak mendengarkan permintaan-permintaan dari para pengikutnya melalui DM (Direct Message) ataupun kolom komentar.

Berkat ide-ide kreatifnya tersebut, wanita yang memiliki nama asli Lulu Farassiya itu kini menjadi terkenal dan memiliki jutaan pengikut di media sosialnya. Di akun Youtubenya Tasya telah memiliki 3 juta lebih pengikut dan akun Instagram pribadinya diikuti lebih dari 2,8 juta pengguna.

Walaupun kini kariernya telah melonjak pesat, saudara kembar dari Tasyi Athasyia ini mengaku tidak merasakan perubahan yang signifikan pada dirinya.

"Perubahan apa ya. Nggak ada sih. Paling jadi banyak acara aja yang kayak gini. Tadinya kan nggak ada acara-acara kayak gini. Tadinya fokus sama konten sama kayak dandan-dandanin orang," jelas istri dari Ahmad Assegaf itu.

Tasya Farasya menjelaskan setelah menjadi terkenal seperti sekarang, dia jadi sering mendapatkan undangan untuk mengisi acara-acara, seperti acara talkshow. Selain talkshow, dia juga sering mengadakan acara-acara untuk bertemu dengan fans-fansnya. Namun untuk perubahan dalam dirinya sendiri, Tasya mengaku tidak ada.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)