Dijual, Peti Mati Glitter Bagi yang Ingin Tetap Glamour di Pemakaman Sendiri

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 31 Jan 2020 18:03 WIB
Peti Glitter Peti mati glitter. Foto: dok. theglittercoffincompany
Jakarta -

Sebuah perusahaan yang berasal dari Inggris membuat peti mati yang berbeda dari peti mati pada umumnya. Dengan peti mati yang glamour ini, orang yang telah meninggal bisa tetap tampil keren di pemakamannya sendiri.

Perusahaan bernama Glitter Coffin Company membuat peti mati bertabur glitter dan kristal sehingga kotak tempat orang meninggal itu jadi tak terlihat terlalu menyeramkan. Peti mati unik ini hadir dalam banyak pilihan warna, seperti warna lilac, rosegold, pink, silver, blue, dan masih banyak lagi.

Peti Bertabur Glitter Bagi yang Ingin Tampil Fashionable di Pemakamannya SendiriFoto: dok. theglittercoffincompany

Tidak hanya menyediakan peti mati, perusahaan ini juga menyediakan tempat abu bagi yang lebih memilih untuk tidak dikubur. Tempat abu yang disediakan oleh perusahaan ini berbentuk kotak dengan taburan glitter dan pilihan warna yang beragam, sama seperti peti mati.

Peti Bertabur Glitter Bagi yang Ingin Tampil Fashionable di Pemakamannya SendiriFoto: dok. theglittercoffincompany

Produsen peti mati dan tempat abu ini melayani penjualan luar negeri jadi jika kamu berminat membeli. Kamu bisa langsung mengunjungi situs web resminya. Untuk sebuah kotak abu yang bertabur glitter dibanderol dengan harga £ 169.99 atau sekitar Rp 2,5 juta.

Selain menyediakan peti mati dan kotak abu, perusahaan ini juga menyediakan perlengkapan-perlengkapan lainnya yang berkaitan seperti kalung yang dapat menyimpan abu, batu nisan dengan bentuk yang unik, hingga peti untuk hewan peliharaanmu. Tertarik membeli?



Simak Video "Tips Ungkapkan Rasa Cinta ke Orang Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)