Istri Kobe Bryant Ganti Profile Pic Instagram, Fotonya Bikin Haru

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 30 Jan 2020 09:54 WIB
istri kobe bryant Mendiang Kobe Bryant dan istrinya, Vanessa Bryant. (Foto: instagram/@kobebryant)
Los Angeles -

Kematian Kobe Bryant dan putrinya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, terutama sang istri. Untuk pertama kalinya, Vanessa Bryant angkat bicara menyusul kejadian tragis tersebut.

Vanessa mengekspresikan isi hatinya dalam sebuah unggahan di Instagram, Rabu (29/1/2020). Ia mem-posting kembali foto Natal keluarga mereka dalam formasi lengkap.

[Gambas:Instagram]


Kobe Bryant dan Vanessa beserta empat putri mereka tampak kompak dalam balutan bernuansa merah dan bermotif kotak-kotak. Vanessa Bryant akhirnya angkat bicara setelah suaminya beserta putri mereka, Gianna, meninggal dalam kecelakaan helikopter.

Dalam keterangan foto itu, Vanessa berterima kasih untuk doa dan dukungan kepada keluarganya yang berduka. "My girls and I want to thank the millions of people who've shown support and love during this horrific time. Thank you for all the prayers," tulis perempuan berdarah Meksiko itu.

Lewat unggahan tersebut, Vanessa turut meminta agar semua pihak menghormati privasinya dan keluarga dalam menghadapi situasi duka ini.

Istri Kobe Bryant Ganti Profile Pic Instagram, Fotonya Bikin HaruKobe Bryant dan putrinya, Gianna di NBA All-Star Game 2016. Foto ini lalu dijadikan profile picture Instagram Vanessa Bryant untuk mengenang suami dan putrinya. (Foto: Elsa/Getty Images)

Selain mengunggah foto baru, Vanessa juga mengganti foto profil akun Instagram-nya. Ia memasang foto momen akrab Kobe Bryant dan Gianna. Foto itu diambil saat Kobe Bryant dan Gianna menghadiri NBA All-Star Game 2016 di Air Canada Centre, Toronto, Ontario, pada 14 Februari 2016.

Kobe Bryant dan Gianna meninggal dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, dekat Los Angeles, Minggu (26/1/2020) pagi. Kecelakaan tersebut turut menewaskan tujuh orang lainnya yang berada di helikopter nahas itu.

Ketika itu, mereka sedang dalam perjalanan menuju Mamba Academy, pusat pelatihan basket yang didirikan pebasket legendaris tersebut. Gianna yang akrab dipanggil Gigi itu adalah salah satu murid akademi tersebut. Gianna ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai atlet basket profesional.



Simak Video "10 Universitas Terbaik Indonesia 2020 Versi Webometrics"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)