Pria 444 Kg Cari Istri tapi Tolak 300 Wanita yang Melamar, Alasannya Manis

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 25 Jan 2020 07:08 WIB
Arbab Khizer Hayat. Foto: Istimewa
Jakarta -

Atlet angkat besi Arbab Khizer Hayat yang memiliki berat badan 444 kg kini sedang mencari seorang istri. Pria yang dijuluki Hulk Pakistan ini tak ingin calon istrinya memiliki berat badan kurang dari 101 kg.

Arbab mengklaim dirinya telak menolak hingga 300 wanita karena mereka terlalu kurus atau kecil. Seperti dilansir Daily Mail, Arbab pun menginginkan pasangan idealnya harus bisa menjadi koki yang hebat untuk memenuhi diet 10 ribu kalori sehari, yang meliputi 36 telur untuk sarapan.



"Saya ingin bertemu wanita yang beratnya paling tidak 101 kg dan tingginya 192 cm, jadi kami terlihat sama. Saya butuh istri dengan bobot tubuh berat sehingga saya tidak menyakitinya. Semua wanita yang ingin menikahiku sejauh ini terlalu kurus," ujar Arbab.

"Orang tuaku ingin saya menikah. Mereka ingin memiliki anak-anak yang hebat tetapi saya belum menemukan pasangan yang cocok untuk diri saya sendiri. Dalam tujuh tahun terakhir, saya telah putus asa mencari cinta, dan telah melihat 200-300 perempuan, tetapi mereka semua rata-rata memiliki berat badan yang kecil," imbuhnya.

Arbab Khizer HayatArbab Khizer Hayat Foto: Istimewa



Pria berusia 27 tahun ini mengaku tak mungkin untuk mencari pasangan normal dengan wanita biasa mengingat berat badannya hampir mencapai setengah ton. Meskipun banyak memakan makanan dalam jumlah besar setiap hari, yakni 3 kg daging dan nasi serta roti ditambah 5 liter susu, Arbab menegaskan dirinya tidak memiliki masalah kesehatan.

"Saya tidak memiliki masalah medis. Saya benar-benar bugar dan nyaman dengan berat badan saya. Tapi saya harus tetap berolahraga dan makan untuk menjadi juara dunia yang kuat," terang Arbab

"Saya mulai bertambah berat badan di usia remaja saya, tetapi saya menyadari bahwa saya ingin masuk ke kejuaraan angkat besi dan orang kuat. Jadi saya terus menambah berat badan," tambahnya



Di lingkungannya, Arbab sudah menjadi bintang. Dia telah diakui sebagai orang terkuat di seluruh Pakistan. Namanya menjadi terkenal setelah video dirinya menarik traktor dengan seutas tali menjadi viral. Ratusan penduduk setempat bahkan mengunjungi rumahnya setiap hari agar mereka bisa berfoto selfie dengannya.

"Saya mendapatkan banyak cinta dan kekaguman dari orang-orang di sini. Tetapi saya tidak ingin berhenti di sini. Saya ingin menjadi bintang dunia," katanya.



Simak Video "Brand Busana Muslim Milik Artis Mejeng di Muffest 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)