Crash Landing On You Episode 11, Kapten Ri Jung-hyuk Jadi Bodyguard Yon Se-ri

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 21 Jan 2020 17:11 WIB
Crash Landing On You episode 11. Foto: Dok. tvN
Jakarta - Drama Korea Crash Landing On You yang akan memasuki episode 11 semakin membuat penonton setianya penasaran. Setelah sebelumnya pada episode 10 tak diakhiri dengan cuplikan episode selanjutnya, akhirnya Selasa (20/1/2020) ini stasiun televisi tvN merilis preview episode 11 Crash Landing On You.

Pada cuplikan episode 11 Crash Landing On You terlihat Kapten Ri Jung-hyuk yang diperankan Hyun Bin menyusul Yon Se-ri ke Korea Selatan. Setelah bertemu dan berpelukan, Yon Se-ri yang diperankan Son Ye Jin mengajak sang kapten tentara Korea Utara untuk ke rumahnya yang super besar.



Crash Landing On You Episode 11, Kapten Ri Jung-hyuk Jadi Bodyguard Yon Se-riCrash Landing On You episode 11. Foto: Dok. tvN


"Buat dirimu nyaman ya, apakah kamu mau mandi," begitu kata Yon Se-ri dalam preview episode 11 Crash Landing On You.

Preview juga menampilkan Yon Se-ri seperti berusaha menyembunyikan Kapten Ri Jung-hyuk saat saudara iparnya tiba-tiba datang ke rumahnya. Adegan kemudian beralih ke kantor Yon Se-ri. Kapten Ri bertindak layaknya bodyguard atau pengawal wanita yang dicintainya itu.

Sebelumnya sinopsis Crash Landing On You episode 10, keselamatan Yon Se-ri terancam karena tentara Korea Utara Cho Cheol-Gang berhasil kabur dari hukuman penjara. Saat persidangan kasusnya, di depan Kapten Ri Jung-hyuk, Cho Cheol-Gang menyampaikan ancamannya akan membuhuh Yon Se-ri.

Preview episode 11 Crash Landing On You juga menampilkan penampakam Cho Cheol-Gang saat memata-matai Yon Se-ri. Terlihat juga wajah khawatir Yon Se-ri dan wajah tegang Kapten Ri Jung-hyuk.

Crash Landing On You Episode 11, Kapten Ri Jung-hyuk Jadi Bodyguard Yon Se-riFoto: Dok. tvN


Sementara itu lima anak buah Kapten Ri yang kemudian mendapat julukan F5 tampak menikmati hari-hari mereka di Korea Selatan setelah sebelumnya dibimbing oleh Kim Soo Hyun yang menjadi cameo sebagai mata-mata Korut di Korsel. Mereka seperti lupa dengan tugas utama mereka yang diperintahkan ayah Ri Jung-hyuk untuk membawa pulang sang kapten tentara ganteng ke Korea Utara.

Bagaimana kelanjutan dari drama Korea Crash Landing On You? Episode 11 drakor yang juga tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu itu baru bisa kamu tonton dua minggu mendatang atau pada 1 dan 2 Februari 2020.

Simak Video "AHY Disandingkan dengan Hyun Bin, Annisa Pohan Pilih Mana?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/kik)