Kisah Istri Jual Suami ke Selingkuhan dengan Harga Rp 230 Ribu

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 16 Jan 2020 13:38 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Seorang wanita jadi perbincangan karena transaksi jual beli yang tak biasa. Ia menjual suaminya sendiri dengan harga ratusan ribu rupiah. Terdengar jahat, tapi Anda mungkin akan setuju dengannya jika mengetahui alasannya. Yakni karena sang suami selingkuh dan ia butuh beli baju anak.

Seorang wanita bernama Edna Mukwana jadi perbincangan di negaranya, Kenya. Edna menemukan suaminya sedang selingkuh di rumahnya sendiri. Wanita tersebut kemudian mengusirnya dari rumah dan memintanya untuk tidak kembali selama seminggu.

Tapi suatu hari, Edna memberikan penawaran kepada selingkuhan suaminya. Wanita tersebut rela melepas sang suami asalkan selingkuhannya bisa membayar 2000 shiling atau sekitar Rp 270 ribuan. Disanggupi selingkuhan suaminya, Edna pun menggunakan uang tersebut untuk membelikan baju anak-anaknya.

"Aku mengatakan pada wanita yang menjerumuskannya itu untuk mengirimkanku KES2000 tapi dia hanya mengirimkanku KES1700.(Rp 230 ribuan). Aku sudah menggunakan semuanya untuk baju tahun baru anak-anakku," ujarnya dilansir Spooky.

Meski selingkuhan suami sudah membayar 'ganti rugi' bukan tidak mungkin Edna akan rujuk di kemudian hari. Namun mengenai hal ini, ia mengaku sudah tak ada kesempatan untuk mereka kembali berumah tangga. Edna pun ingin meninggalkan kenangan buruk di 2019 dan mulai hidup baru.

Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)