Aksi DJ Cantik Asal Korea Selatan Pungut Sampah di Pantai Bali

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 11 Jan 2020 15:15 WIB
Foto: dok. Instagram (@peggygou_)
Jakarta - DJ asal Korea Selatan Peggy Gou mencuri perhatian setelah mengungkapkan kemarahannya pada orang-orang yang meninggalkan sampah mereka di pantai di Bali. Wanita yang tengah berlibur ini pun mengungkapkan kekecewaannya lewat sebuah video Instagram.

Peggy Gou mengunjungi Bali untuk tampil mengisi acara pada malam tahun baru di Potato Head Village. Ia pun memanfaatkan kunjungannya itu untuk berjalan-jalan di salah satu pantai Bali.



Namun, DJ berusia 28 tahun ini menjadi geram setelah melihat semua sampah yang ditinggalkan oleh para pengunjung. Peggy Gou pun memuti sampah yang berserakan sambil mematahi orang-orang yang membuang sampah sembarangan.

[Gambas:Instagram]

"Beberapa dari kalian bajingan, tidak menghargai para penghuni laut," kata Peggy Gou sambil mengumpulkan beberapa sampah yang ia temukan di pantai.

"Serius, ambil sampahmu," tambahnya.

DJ yang tinggal di Jerman ini tak mengungkapkan nama pantai. Tetapi, Peggy Gou memberikan tag lokasi pada Denpasar, Bali, Indonesia di postingannya itu.

Peggy Gou dikenal sebagai salah satu DJ populer di dunia. Ia memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram. Ia pun telah tampil di berbagai acara musik dunia seperti Coachella dan Glastonbury, sejak debutnya di Boiler Room di New York City.

Simak Video "3 Juta Wanita Korsel Hidup Sendiri, Tak Terlalu Pikirkan Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/kik)