Umumkan Sedang Hamil, Pacar Elon Musk Unggah Foto Tanpa Busana

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 10 Jan 2020 11:44 WIB
Foto: GettyImages
Jakarta -
Musisi Grimes yang diketahui tengah berkencan dengan founder Tesla Elon Musk mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil. Kabar tersebut diinformasikannya melalui unggahan di media sosial. Di Twitter dan Instagram, Grimes pun menampilkan foto kehamilan yang tidak biasa. Tanpa busana, ia bahkan mengedit bagian perut untuk menunjukkan dirinya sedang hamil.

Grimes mengumumkan kehamilannya dengan cara yang unik. Tanpa banyak kata, ia mengunggah dua foto yang menunjukkan jika kini wanita 31 tahun tersebut sedang mengandung. Dalam pemotretan yang terkesan 'artsy', Grimes tampil tanpa busana dan dengan rambut yang dikepang.

Jika diperhatikan lagi, ada sesuatu di perut Grimes. Untuk menghadirkan si jabang bayi, ia menambahkan foto janin di bagian tersebut.

Umumkan Sedang Hamil, Pacar Elon Musk Unggah Foto Tanpa BusanaFoto: Instagram @grimes
Dalam sebuah komentar kepada netizen, ia pun mengonfirmasi kabar bahagia itu. "Aku berpikir untuk mensensornya untuk satu menit (ini mungkin akan dicopot (dari Instagram)) tapi foto ini akan menjadi lebih tidak liar tanpa puting. Ditambah lagi hamil adalah sesuatu yang sangat liar dan seperti perang," tulisnya.

Tahu bahwa fotonya tidak biasa, tampaknya Grimes sempat berpikir ulang untuk mengunggahnya di Instagram. Apalagi Instagram memang sering kali menghapus foto-foto yang dianggap terlalu vulgar. Wanita dengan nama asli Claire Boucher itu pun mengaku merasakan hal yang tidak nyaman dengan tubuhnya.

[Gambas:Instagram]

"Mungkin biarkan saja seperti itu. Ditambah lagi kebanyakan teman-teman mengatakan untuk tidak mengunggahnya maka aku mengalami psikologi terbalik. Aku menginterogasi rasa maluku dan memutuskan itu adalah kebencian yang terinternalisasi untuk merasa tidak nyaman dengan tubuhku sendiri," tulisnya.

Kehamilan ini menjadi yang pertama untuk Grimes. Sedangkan Elon Musk sendiri sudah memiliki lima anak denganmantanistrinya Justine Wilson. Musk sendiri pernah mengungkap mengenai caranya menyeimbangkan waktu untuk bekerja dan menjadi ayah. "Karena mereka tidak butuh interaksi terus menerus, kecuali ketika kami berbicara langsung. Aku bisa bersama mereka dan bekerja di saat yang bersamaan," tutur pria 48 tahun itu.




Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)