Salma Hayek Mengaku Gaunnya Pernah Robek Karena Punya Bokong Besar

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 10 Jan 2020 09:43 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Insiden malfungsi busana kerap kali terjadi di acara karpet merah. Salma Hayek pun mengaku jika gaunnya pernah robek ketika akan menghadiri ajang penting yakni Oscars. Aktris itu bahkan mengatakan jika jahitan gaun lepas karena bokongnya yang besar.

Salma Hayek mempersembahkan sebuah penghargaan untuk Renee Zellweger beberapa waktu lalu di National Board of Review Awards Gala. Ia pun mengenang pertemanannya dengan Renee. Ketika mereka berdua sama-sama dinominasikan Oscar untuk kategori Aktris Terbaik di 2003, terjadi sebuah insiden yang membuatnya harus meminjam dress dari sang 'lawan'.

"Dan bahkan malam sebelumnya ketika bokong besarku merobek jahitan gaun Oscar-ku dan aku tidak punya dress lain untuk Oscar, dia akhirnya memberikan salah satu dress-nya, untungnya, itu lebar di sini (menunjukkan bagian bokongnya) dan longgar di sini (menunjukkan bagian payudaranya. Itu yang aku pakai malam itu," ungkap Salma dilansir People.

Salma Hayek Mengaku Gaunnya Pernah Robek Karena Punya Bokong BesarFoto: Getty Images
Ketika itu Salma Hayek akhirnya mengenakan gaun hitam dari Carolina Herrera. Busana tersebut memang hadir dengan bagian bodice yang bermaterial renda dan rok putih berpotongan A-line sehingga bisa dipakai Salma.

Salma Hayek memang dikenal punya tubuh yang seksi bak jam pasir. Ia pun berhasil mempertahankan bentuk tubuhnya di usia 54. Tahun lalu, wanita asal Meksiko tersebut bahkan merayakan hari ulang tahun dengan pamer body berbikini.

Malam tersebut Renee dinominasikan untuk film Chicago sedangkan Salma untuk Frida. Meski kedua wanita cantik tersebut dinominasikan, sayangnya Salma Hayek dan Renee Zellweger tidak menang. Piala pun jatuh kepada Nicole Kidman untuk film The Hours. "Aku benar-benar berharap itu bisa seri jadi kamu berdua bisa menang tapi kami berdua kalah," kata pemain Like a Boss tersebut.

Simak Video "Melania Trump Masih Batuk-batuk Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)