Mewah, Blackpink Hadiahkan Tim Stylist Tas Prada di Tahun Baru

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 06 Jan 2020 19:00 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Kesuksesan seorang idol Korea tentu tak lepas dari orang-orang yang membantu di sekitarnya. Salah satu orang yang berperan penting bagi mereka adalah para perias baik wajah, rambut, maupun busana. Tak jarang mereka pun diberi hadiah sebagai bentuk terima kasih para idol yang tak bisa lepas dari penampilan sempurna. Blackpink bahkan memberi para staf stylist sebuah tas prada.

Blackpink jadi perbincangan karena kado mewahnya untuk para staf. Dalam sebuah unggahan Instagram terungkap jika Jenny, Rose, Lisa, dan Jisoo membelikan hadiah tahun baru yang tidak biasa. Para staf stylist yang terdiri dari enam orang wanita dibelikan masing-masing tas Prada.

Mewah, Blackpink Hadiahkan Tim Stylist Tas Prada di Tahun BaruFoto: Instagram
Dalam unggahan dari beberapa stylist yang menunjukkan enam orang wanita berbaris dan menenteng sebuah tas Prada. Terlihat jika tas hadir dengan warna yang berbeda-beda. Meski kecil, tentu harga tas tersebut tidaklah murah. Apalagi tas mini juga sedang tren belakangan.

Tas tersebut merupakan Prada Re-Edition 2005 nylon and Saffiano leather mini-bag. Di situs belanja, tas tersebut dijual 590 euro, atau Rp 9,1 jutaan. Diperkirakan girl group di bawah agensi YG Entertainment tersebut mengeluarkan lebih dari Rp 54 juta untuk hadiah tahun baru ini.

Mewah, Blackpink Hadiahkan Tim Stylist Tas Prada di Tahun BaruFoto: Instagram
"Hai, halo semuanya? Apa kalian tahu siapa kita? (sebuah kutipan dari drama Korea)," tulis stylist yang melengkapi unggahannya dengan tanda pagar #BLACKPINK #HairMakeupStylist #with PRADA mini hobo bag #2020 fighting.

Sedangkan stylist lain mengunggah foto yang sama dan menulis hashtag yang dalam bahasa Indonesia bisa diterjemahkan menjadi #Terima kasih #sebuah hadiah kejutan #aku akan bekerja keras. Adapun stylist lain yang mengunggah Insta Story dengan tulisan 'Terima kasih banyak untuk kalian semua'.

Meski tidak dijelaskan secara detail, para fans bisa mengambil kesimpulan bahwa Blackpink memberikan tas tersebut sebagai hadiah kejutan di tahun baru. Hal ini tentu membuat para Blinks (penggemar Blackpink) iri. Apalagi ini bukan pertama kalinya Blackpink memberi hadiah mewah pada staf.

"Aku ingin menjadi bagian dari mereka,"
"Mereka memberi staf mereka Chanel saat Natal. Sangat baik hati,"
"Mereka punya hati yang paling baik, memperlakukan tim dengan baik. Mereka telah memberikan hadiah setelah tur setiap tahun,"
"Aku suka dengan ratu-ratu yang muda, kaya, dan cantik,"

Simak Video "Louis Vuitton hingga Prada Ikut Produksi APD untuk Lawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)