Balas Dendam, Pria Masukkan Sperma di Kopi Wanita yang Menolak Cintanya

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 05 Jan 2020 16:11 WIB
Foto: iStock
Jakarta -
Sebuah kasus yang sedang diperbincangkan di Korea ini dijamin bikin jijik para wanita. Dikatakan bahwa seorang pria ingin balas dendam kepada wanita yang telah menolak cintanya. Ia pun menaruh ludah hingga spermanya sendiri dalam kopi dan diberikan kepada si wanita. Karena perbuatannya tersebut, pria yang dilaporkan adalah mahasiswa S2 itu kini dipenjara.

Seorang mahasiswa S2 menyatakan cinta pada teman sekelasnya 'A' pada April 2018. Sayangnya A tidak merasakan hal yang sama dan menolaknya. Ketika itu, pria 'B' mulai berpikir untuk melakukan balas dendam pada si wanita yang sudah menyakiti perasaannya. Yakni dengan mengontaminasi minumannya dengan ludah, laksatif, afrodisiak, bahkan spermanya. Hal itu pun tidak dilakukan hanya sekali tapi 50 kali selama 10 bulan.

Dilansir Korea Boo, A dan B adalah teman sekelas di sebuah laboratorium riset. Karena dendam setelah cintanya ditolak, B pun mulai memasukkan berbagai macam hal tidak pantas di minuman A selama hampir setahun.

Hal ini baru ketahuan setelah seorang teman sekelas 'C' menemukan dokumen kejahatan B di salah satu komputer di riset lab. Dalam file tersebut, B menuliskan secara detail bagaimana, kapan, dan di mana ia melakukan aksi balas dendamnya.

Tertulis bahwa B bukan hanya memasukkan sperma di kopi A tapi juga mengontaminasikannya ke lipstik hingga sikat gigi wanita tersebut. Aksi-aksi itu dilakukan pada berbagai kesempatan, salah satunya ketika mereka menghadiri konferensi di luar kota. B pun pernah masuk ke hotel A lalu mencuri pakaian dalamnya dan mengambil foto-foto pribadi dari laptop wanita tersebut.

Mengetahui hal menjijikkan ini, kemudian C pun melaporkannya pada polisi yang membuat B akhirnya ditahan. Pada 11 Desember lalu, B pun ditetapkan sebagai terdakwa dan menerima hukuman penjara selama tiga tahun. Namun kasus ini juga diperbincangkan karena tuntutan yang dianggap kurang berat. B dikatakan hanya didakwa untuk pencurian dan penyerangan bukan pelecehan seksual karena B tidak menyentuh A secara langsung.



Simak Video "Nggak Cuma Diminum, Kopi Juga Bisa Jadi Parfum Lho!"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)