Nyesal Selingkuh, Model Seksi Ini Bikin Resolusi 2020 Hidup Tanpa Seks

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 01 Jan 2020 14:04 WIB
Resolusi 2020 Katie Price. Foto: Getty Images
Jakarta - Bagi model seksi Katie Price, 2019 menjadi tahun yang penuh lika-liku. Selain bangkrut, kehidupan asmaranya juga berakhir. Ia pun dikabarkan mulai membuat resolusi tahun baru untuk memperbaiki nasib di 2020.

Seorang sumber kepada The Sun mengatakan, Katie Price berniat melakoni gaya hidup yang lebih sehat tahun depan. Hidup tanpa seks juga disebut ada di daftar resolusi tersebut.

"Dia berjanji untuk mengurangi alkohol, lalu mencoba diet dan mengonsumsi makanan sehat. Dia juga berpikir ini saat yang tepat untuk hidup selibat," kata sumber tersebut seperti dikutip FemaleFirst, Selasa (31/12/2019).


Nyesal Selingkuh, Model Seksi Ini Bikin Resolusi 2020 Hidup Tanpa SeksKatie Price. Foto: Instagram


Keputusan tersebut diambil setelah Katie Price mengaku telah berselingkuh dari pacarnya, Kris Boyson. Perselingkuhan tersebut rupanya meninggalkan penyesalan besar di benaknya.

"Aku hanya ingin memohon maaf. Mungkin aku sudah menipumu, tapi ada alasan di baliknya," ucap Katie kepada Kris kala itu.

Akhir November lalu, model kontroversial asal Inggris ini mengumumkan dirinya bangkrut.

Gaya hidup yang foya-foya menjadi penyebabnya. Perempuan 44 tahun ini menghabiskan lebih dari 45 juta pound sterling atau sekitar Rp 815 miliar dalam beberapa tahun terakhir. Dalam persidangan di London, ia dinyatakan bangkrut dan tak ada perwakilan darinya ataupun kuasa hukumnya yang menyanggah hal tersebut.

Katie Price harusnya membayar 12 ribu poundsterling per bulan kepada sejumlah kreditor. Namun, ia tak sanggup melunasi tagihan tersebut sehingga ia dinyatakan bangkrut pada September lalu.



Simak Video "Tips Seru Rayakan Tahun Baru di Rumah Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/eny)