Sayang Anak, Rapper 50 Cent Habiskan Rp 140 Juta untuk Sewa Toko Mainan

Hestianingsih - wolipop Senin, 23 Des 2019 14:30 WIB
50 Cent dan Sire di toko mainan Toys 'R Us. Foto: Instagram/@sire_jackson
New Jersey - Apapun akan dilakukan orangtua demi membahagiakan anaknya. Termasuk menyewa toko mainan seharian agar sang anak bisa bebas memilih hadiahnya.

Itulah yang baru-baru ini dilakukan rapper 50 Cent untuk anaknya, Sire. Saking sayangnya pada anak semata wayang nya itu, pria dengan nama asli Curtis James Jackson III itu menyewa toko mainan Toys 'R Us di New Jersey, Amerika Serikat.


50 Cent mengabadikan momen saat anaknya memasuki toko di video yang diunggahnya ke Instagram. Dalam video tersebut sudah terpampang layar LED serta lantai yang dihiasi nama Sire.

[Gambas:Instagram]


"SIRE's TOYS R US, we lit 🔥happy holidays. #lecheminduroi #bransoncognac #starzgettheapp #abcforlife," tulis pria 44 tahun ini pada caption video.

Kegembiraan juga diungkapkan Sire lewat akun Instagramnya. Bocah berusia 7 tahun itu mengungkapkan bahwa dia memang sempat minta seisi Toys 'R Us sebagai kado Natal. Namun perkataannya saat itu tidak terlalu serius, sehingga dia mengaku kaget ketika sang ayah benar-benar membawanya ke toko untuk dia sendiri.

"When I asked my Dad for the 'WHOLE Toys R Us Store' for Christmas I didn't think he would actually do it, but he did 😱🤩❤️ Thank you Daddy! Best Christmas Ever! 😱🙏🏽 🎄 🎁," tulisnya di Instagram yang dikelola oleh ibunya, Daphne Joy.

[Gambas:Instagram]


Seperti dilansir Yahoo! Entertainment, biaya yang dikeluarkan untuk menyewa toko Toys 'R Us tidaklah sedikit. Setidaknya 50 Cent harus merogoh kocek hingga USD 10 ribu atau sekitar Rp 140 juta.


Selain menyewakan satu toko, 50 Cent juga membolehkan Sire mengambil setiap mainan yang diinginkannya. Tentu saja, itu membuat Sire kaget sekaligus senang bukan main.

"Kamu boleh ambil apa saja yang kamu lihat," kata 50 Cent.

Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)